Style Casual Kaesang Pangarep Temani Erina Gudono Turut Tujuan Program S2 di Amerika Serikat

tentcorp.com – Erina Gudono telah ada di Amerika Serikat untuk mengawali tujuan program S2 Master of Science di Fakultas Social Kebijakan and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Wanita yang sedang hamil tua itu ditemani si suami, Kaesang Pangarep yang penuhi janjinya selalu untuk menemani istrinya.

Dalam upload yang dibagi Erina di akun Instagramnya, ke-2 nya kelihatan jalan-jalan di teritori Santa Monica Pier saat sebelum mengawali kegiatan pendidikannya itu. Erina terlihat bergandengan tangan dengan Kaesang saat seberang jalan dalam upload pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Wanita 27 tahun itu tampil anggun dengan dress warna nude dan flat shoes sederhana warna seirama. Sementara, Kaesang tampil casual dengan baju biru navy dan celana panjang chinos warna krem.

Ketua Umum PSI ini bawa sebuah tas hitam yang dipasangkan di punggungnya dan sneakers warna seirama. Tas putra bungsu Presiden Jokowi itu diketahui adalah Rimowa Flap Backpack Large yang menurut website resminya haragnya sekitaran Rp26 juta-an. Sementara, sepatunya ialah koleksi dari rumah model Spanyol, Loewe.

Dalam photo yang lain, Erina dan Kaesang kelihatan duduk di kursi di ruangan terbuka di muka sebuah restaurant dan toko baju. Dalam upload itu, dia tuliskan jika dianya seperti mendapatkan kemampuan extra walau harus pergi jauh ke Amerika pada kondisi hamil tua. Menurut menantu Presiden Jokowi itu, support penuh dari si suami ialah aspek terpenting kemampuan dianya.

“Karena dibalik istri yang tidak dapat diem ini ada suami defensif yang usaha prepare makan meminum obat, ngingetin A-Z, nemenin dimana saja, waspada kapan saja dan lain-lain dll, Thank you so much! @kaesangp,” tulisnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *