Tottenham Hotspur Bantai The Toffees Empat Gol Tanpa Balas, Son Dua Gol!

tentcorp.com — Hasil Tottenham Hotspur versus Everton usai dengan score 4-0 di minggu ke-2 Premier League, pertandingan jalan terlampau gampang menantang The Toffees yang sekarang sudah kecolongan tujuh gol dalam dua laga pembuka musim.

Tottenham Hotspur sukses bangun dari kekalahan minggu kemarin menantang Leicester City dengan membantai Everton 4-0 di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Kapten Son Heung-min cetak brace, tetapi performa menguasai team keseluruhannya yang membuat Spurs sanggup cetak 4 gol ke gawang Toffees yang berusaha di bawah bimbingan Sean Dyche.

Kekalahan menyebalkan dari Foxes dan luka pemain baru Dominic Solanke membuat Spurs lakukan sejumlah peralihan.

Son dimainkan sebagai penyerang, sedangkan Dejan Kulusevski dan Wilson Odobert masuk gantikan Solanke dan Pape Matar Sarr. Team dengan daftar pemain baru ini mengawali laga secara baik, membuat beberapa kesempatan pada awal set pertama.

Cristian Romero mempunyai peluang emas sesudah sepakan bebas, tetapi sayang dia tidak berhasil memakainya. Sepakan Son yang berkenaan tiang gawang sukses ditolong oleh Jordan Pickford. James Maddison dan Brennan Johnson mempunyai kesempatan lain.

Dejan Kulusevski tampil tajam sejak awal kali dan berperanan dalam gol pembuka. Dia melalui pertahanan Everton saat sebelum memberi umpan ke Yves Bissouma di luar kotak penalti. Bissouma langsung melepas sepakan yang berkenaan tiang gawang dan masuk ke dalam gawang, bawa Spurs unggul.

Spurs selanjutnya menambahkan keunggulan lewat Son, yang sukses mengambil bola dari Pickford dan menyelesaikannya ke gawang kosong.

Walaupun Spurs tampil menguasai di set pertama, nyaris terjadi kekeliruan saat Micky van de Ven alami luka serius waktu bertarung dengan Dwight McNeil. Bek Belanda itu jatuh menggenggam lututnya dan kelihatan kesakitan. Walaupun terlihat akan ditukar, Micky sukses menuntaskan set pertama.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *