Start Awalnya Musim Lamban, Cerita ‘Dongeng’ Girona Mulai Usai?

tentcorp.com – Pelatih Girona, Michel, minta kesabaran ke semua beberapa fans mereka sesudah teamnya mengawali musim La Liga dengan buruk. Hal itu kebalikannya dengan yang mereka capai pada awal musim kemarin.

Girona akan melayani Osasuna pada pertandingan kelanjutan minggu ketiga La Liga 2024/25. Gagasannya, tanding hebat ke-2 team akan digelar di Estadi Municipal de Montilivi, Jumat (30/8/2024) pagi hari WIB.

Michel bawa team asal Catalan ini raih rangking ke-3 di liga tahun kemarin, tetapi mereka cuma raih satu point dari 2 laga pertama mereka, termasuk kekalahan 3-0 atas Atletico Madrid di laga paling akhir.

Gol dari Antoine Griezmann, Marcos Llorente, dan Koke sudah memberi kekalahan paling besar untuk Girona semenjak kekalahan 4-0 atas Real Madrid pada bulan Februari.

Masih Proses
Tetapi Michel tidak merasakan cemas dengan hasil dicapai teamnya belakangan ini, tetapi dia mengaku jika beberapa pemainnya masihlah jauh dari keadaan yang mereka harapkan dalam penyiapan mereka.

“Saya menyaksikan dalam proses, perform, bukanlah hasil,” kata Michel.

“Saya berpikir kami masihlah jauh dari keadaan terbaik, tapi saya percaya kami akan mainkan laga yang luar biasa.

“Team siap. Atletico adalah calon kuat La Liga. Kami tidak sejelek yang kelihatan.”

Tim Digembosi
Karena performa impresif mereka yang bawa mereka maju ke Liga Champions untuk pertamanya kali dalam sejarah mereka tahun kemarin, beberapa pemain bintang Girona sudah tinggalkan club.

Top scorer musim kemarin, Artem Dovbyk, keluar ke club Serie A, AS Roma, sedangkan winger Savinho, yang dipinjam musim kemarin, sudah gabung dengan Manchester City.

Aleix Garcia sudah diambil oleh juara Bundesliga, Bayer Leverkusen, dan Michel harus cari pemain baru untuk isi kekosongan yang mereka meninggalkan.

Girona sudah diperkokoh 10 pemain baru, yang terbaru dipublikasikan minggu kemarin saat Yaser Asprilla dari Watford gabung dengan transfer yang pecahkan rekor club.

Incar Kemenangan Pertama
Walaupun didukung oleh kekayaan pemilik Abu Dhabi, Girona tidak bisa habiskan dana dibanding team bimbingan Pep Guardiola, yang mengetuai City Football Grup.

Tetapi, Michel sudah minta beberapa simpatisan untuk ada di belakang beberapa pemainnya buat menolong mereka lagi ke perform terbaik, diawali pada menantang Osasuna.

“Kami memerlukan beberapa simpatisan dan versus terbaik dari diri kami,” tutur Michel.

“Tahun kemarin kami mempunyai kebersama-samaan yang hebat, beberapa simpatisan menolong kami raih point di kandang. Tersebut kenapa saya minta beberapa simpatisan untuk dengan kami, bersama kita semakin kuat.

“Team pahami apa saja yang kami harapkan, tapi memang betul jika kami perlu lebih sama-sama tersambung. Saya percaya jika kami akan melakukan secara cepat.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *