tentcorp.com- Arsenal telah memperoleh penjaga gawang lapisan David Raya selesai keperginya Aaron Ramsdale. Meriam London pinjam Neto dari Bournemouth.

“Pemain internasional Brasil, Neto, sudah gabung dengan kami dari Bournemouth dengan status utang sepanjang satu musim,” bunyi pengakuan Arsenal.

Neto sebenarnya telah tampil 3x untuk Bournemouth pada musim ini. Dua pertandingan di Premier League dan satu di Piala Liga Inggris.

“Saya punyai dua mimpi saat kecil, yakni bermain untuk team sepakbola. Yakni team saya di Brasil, tempat saya tumbuh dan jadi pemain sepakbola professional, dan Arsenal. Dan saat ini saya merealisasikannya! Saya orang yang benar-benar untung,” kata Neto.

“Ke semua penggemar Arsenal, saya cuma ingin menjelaskan jika saya adalah penggemar di sini. Mimpi saya sudah jadi realita, saya benar-benar berbahagia. Yakinlah ke saya, saya akan memberi lebih dari 100% untuk memberi segala hal untuk Arsenal,”

Neto keluar dari Bournemouth tidak terlepas dari kehadiran Kepa Arrizabalaga. Penjaga gawang asal Brasil itu dipinjamkan dari Chelsea.

Arsenal datangkan Neto sesudah Ramsdale hengkan ke Southampton secara tetap. Ramsdale sebagai penjaga gawang khusus tergusur semenjak kehadiran David Raya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *