Aston Villa Curi Tiga Point Penuh di Kandang The Foxes

tentcorp.com — Aston Villa bertahan dari serbuan balik Leicester City di set ke-2 dan capai kemenangan tipis di King Power Fase dengan score akhir 1-2.

Team tamu memimpin awalnya laga dan pimpin lebih dulu mendekati 1/2 jam laga lewat gol Amadou Onana yang manfaatkan pola sepakan bebas yang sudah dilatih bersama Youri Tielemans dan Jacob Ramsey.

Leicester bermain lebih bagus sesudah interval, tapi Villa melipatgandakan keunggulan mereka lewat serbuan balik saat Jhon Duran – yang barusan masuk gantikan Ollie Watkins – cetak gol ke-2 nya musim ini dengan tandukan membumbung melalui Mads Hermansen.

Pemain berstatus pinjaman dari Brighton, Facundo Buonanotte, selanjutnya cetak gol pertama kalinya untuk Leicester dan memberikan keinginan untuk The Foxes, tetapi team bimbingan Steve Cooper tidak berhasil mengubah kondisi seutuhnya.

Tuan-rumah sebelumnya sempat menduga mereka mendapatkan penalti di beberapa menit terakhir waktu tambahan saat Jamie Vardy jatuh sesudah bertabrakan dengan Ezri Konsa, tetapi penyerang veteran itu dipastikan offside dari operan terobosan Bilal El Khannouss.

Villa sekarang sudah memenangi dua laga tandang pembuka mereka pada sebuah musim Premier League sekitar 4x, awalnya terjadi pada musim 2009-10, 2014-15, dan 2020-21.

Dalam pada itu, Leicester tetap cari kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *