Trending TikToker Laras Gartiana Diperhitungkan Serong, Chat Mesumnya Dibongkar

tentcorp.com – Sosial media tengah digemparkan sangkaan perselingkuhan yang menerpa selebgram namanya Laras Gartiana. Tersebar bukti chat sangkaan ia jadi selingkuhan seorang pria namanya Abi, sampai chat mesumnya tersebar luas.

Posting itu trending sesudah disingkap oleh musikus Nabila R yang diperhitungkan sebagai pacar dari Abi. Upload Nabila itu trending selesai diupload akun X, @2732gb.

“Edan, Larasnya Noe menjadi selingkuhan,” tulis akun itu d ikutip Senin (2/9/2024).

Isi posting Nabila itu tampilkan deretan bukti sangkaan perselingkuhan Laras dengan Abi. Nabila bahkan juga membedah isi chat cabul yang diperhitungkan dilaksanakan Laras dan Abi. “Versus disensor ya,” tulisnya.

Sesudah beberapa bukti itu tersingkap, Laras diperhitungkan mengontak Nabila dan minta semua upload itu di-takedown. Laras menjelaskan hal tersebut dapat mengusik kerjanya sampai berpengaruh pada keluarganya.

“Guysss Abi dan Laras group call gw ucapnya meminta di-takedown masalahnya Laras kerjanya di Instagram, ucapnya gw jahat kalau gw gak takedown,” tulis Nabila.

Nabila juga demikian marah ungkap sangkaan perselingkuhan yang sudah dilakukan Laras bersama pacarnya. Diakuinya jatuh sakit selesai ketahui sangkaan perselingkuhan mereka.

“Guecapek, dua ini hari sakit dan muntah-muntah. Saya gak punyai energi buat ceritain selengkapnya, kan kalian tebak sendiri saja ya mereka ngapain saja. Saya tahu kalian pintar. Jangan fitnah, jangan pojokkin ceweknya saja ya. Dua duanya salah,” kata Nabila.

Sangkaan perselingkuhan yang sudah dilakukan selebgram Laras Gartiana dengan pacar Nabila R ini langsung trending di sosial media. Posting bukti sangkaan perselinhkuhan itu juga telah disaksikan lebih dari lima juta kali di X dan mengundang amarah warganet.

“Sama saja seperti ani-ani,” kata akun @cr*******.

“Dapat begitu mencari cowok lainnya,” papar @ki*******.

“Dunia didalamnya serong doang,” tutur @ki*******.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *