Di tengah Memboikot Supporter, Malaysia Maju ke Final Pestabola Merdeka

tentcorp.com — Tim nasional Malaysia dapat maju ke final Pestabola Merdeka 2024 di tengah-tengah tindakan memboikot yang sudah dilakukan oleh supporter.

Ultras Malaya yang sejauh ini menjadi barisan fanatik simpatisan tim nasional Malaysia putuskan boikot dan tidak datang di pertandingan Malaysia pada gelaran Pestabola Merdeka 2024. Mereka menuntut pembaruan besar di badan FAM.

Di tengah-tengah keadaan yang tidak aman itu, tim nasional Malaysia dapat menangani penekanan di atas lapangan secara baik. Tim nasional Malaysia dapat sanggup menaklukkan Filipina dengan score 2-1 sesudah sebelumnya sempat kecolongan terlebih dahulu.

Di set final yang hendak berjalan pada Minggu (8/9), tim nasional Malaysia akan berjumpa Lebanon. Lebanon dapat mengambil langkah ke set final sesudah mengalahkan Tajikistan yang dengan status sebagai juara bertahan.

Kesuksesan Malaysia maju ke final Pestabola Merdeka 2024 membuat mereka punyai kesempatan untuk membenahi catatan tahun kemarin. Pada tahun kemarin, Malaysia maju ke set final tapi kalah 0-2 dari Tajikistan dalam tanding persaingan perebutan juara.

Sekarang ini Malaysia dilatih oleh Pau Marti Vicente. Vicente gantikan Kim Pan Gon yang putuskan memundurkan diri.

Vicente diharap sanggup mengusung kualitas tim nasional Malaysia. Malaysia juga serius bersiap dan punyai tekad agar dapat berkompetisi di tingkat Asia.

Pada Kwalifikasi Piala Dunia 2026, Malaysia berhenti di set ke-2 . Malaysia tidak sanggup berkompetisi dengan Oman dan Kirgizstan untuk maju ke set ke-3 .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *