Erik ten Hag Berasa Sudah Temukan Roy Keane Baru Sesudah Kemenangan Man United di Southampton

tentcorp.com – Manchester United menang lagi di Southampton di hari Sabtu, tetapi Erik ten Hag suka dengan hasil dicapainya

Tidak bisa disepelekan begitu keutamaan untuk pemain baru untuk tampil cemerlang di club mana saja, apalagi Manchester United yang pemantauan publiknya bisa disebut lebih ketat dibanding club mana saja.

Kehadiran Manuel Ugarte ke Liga Primer hampir sama, terlebih bila pertimbangkan permasalahan yang dirasakan United di baris tengah.

Yang terang dalam tiga laga pembuka musim ini ialah Casemiro bukan orang yang pas untuk mainkan peranan pemain tengah bertahan.

Christian Eriksen awalnya dikasih peluang untuk berduet dengan Kobbie Bermainoo di tengah-tengah lapangan yang mengagetkan banyak faksi.

Terbatasnya waktu yang dihabiskan bersama kawan-kawan segrupnya yang baru membuat Ugarte tidak diputuskan sebagai pemain tengah bertahan, tapi The Reds sukses memperoleh deskripsi masa datang di dalam 17 menit akhir laga saat pemain Uruguay itu ditempatkan.

Sepanjang performa itu, Ugarte sukses menggabungkan dianya ke jantung baris tengah dengan menuntaskan 13 dari 13 umpan untuk The Reds.

Walaupun tetap terlampau awal untuk pemain baru ini, Erik ten Hag mengharap sudah temukan Roy Keane yang baru.

Man United sudah lama memerlukan pemain yang kuat di baris tengah dan Ugarte memperlihatkan pertanda awalnya jika dia bisa melakukan.

Di umurnya yang ke-23, dia mungkin tidak sekuat Keane di ruangan mengganti sekarang ini, tapi itu bisa terjadi seiring waktu berjalan.

Tetapi, style bermainnya akan menambahkan keberanian yang sejauh ini benar-benar kurang.

tahap selanjutnya untuk Ugarte saat ini ialah jadi pemain utama untuk the Reds dan mungkin laga Piala Carabao menantang Barnsley ialah peluang prima untuk lakukan hal tersebut.

Kemenangan man Utd makan Korban Erik ten Hag mengakui tiga pemain tidak akan ada untuk laga Barnsleytersedia untuk Piala Carabao di hari Selasa

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *