Ipswich Town Ditahan QPR Elkan Baggott Nyaris Kiprah di Seksi Championship

Ipswich Town Ditahan QPR, Elkan Baggott Nyaris Kiprah di Seksi Championship

Tentcorp, Ipswich – Elkan Baggott nyaris mencatat kiprah monumental di Seksi Championship 2023/2024. Bek Tim nasional Indonesia itu untuk pertamanya kali masuk daftar daftar pemain Ipswich Town.

Elkan Baggott masuk susunan pemain Ipswich Town saat melayani Queen Park Rangers pada pertandingan minggu ke-25 Seksi Championship 2023/2024, Sabtu (30/12/2023) pagi hari WIB. Dalam pertandingan yang diadakan di Portman Road itu, ke-2 team harus senang bermain seri 0-0.

Baggott tidak berhasil mencatat kiprah karena tidak dikasih peluang bermain oleh manager Kieran McKenna. Pemain berumur 21 tahun itu cuma duduk di kursi cadangan.

Meskipun begitu, itu jadi bukti kiprah Elkan Baggott bersama Seksi Championship tinggal menanti waktu saja. Awalnya, bek Tim nasional Indonesia itu tidak pernah diikutsertakan dalam pertandingan Ipswich Town di Seksi Championship musim ini.

Tempat bermain slot yang menjamin akan membayar member jika mendapatkan kemenenangan Mgo777

Isu Dipinjam

Elkan Baggott beritanya akan dipinjam lagi oleh Ipswich Town pada tersisa musim ini. Belumlah diketahui ke mana bek jangkung itu akan habiskan waktu pada musim ini.

Isu itu berkembang sepanjang Desember 2023. Elkan Baggott akan dipinjam sesudah bela Tim nasional Indonesia di Piala Asia 2023.

Apapun itu hasil dan perform yang diberi Baggott di Piala Asia 2023 tidak akan mempengaruhi keputusan manager Kieran McKenna. Memikat buat menunggu lanjutan profesi Elkan Baggott.

Mgo303 tempat slot online terpercaya

Otw Turki

Elkan Baggott disebutkan akan segera gabung dengan Tim nasional Indonesia dalam pemfokusan latihan di Turki. Dengan demikian, ia ditegaskan akan melewati beberapa pertandingan Ipswich Town.

Baggott akan melewati tujuh pertandingan timnya yang berjalan sepanjang Januari sampai awalnya Februari 2024. Walau demikian, semua tergantung pada perform Tim nasional Indonesia di Piala Asia 2023.

Jika Tim nasional Indonesia melesat jauh di Piala Asia 2023, Elkan Baggott akan semakin lama mangkir bela Ipswich Town. Kebalikannya, jika tim Garuda luruh lebih dulu, dapat ditegaskan Elkan Baggott dapat selekasnya perkuat club Inggris tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *