Komunitas Server Gacor– Youtuber Darren ‘IShowSpeed’ membuat para penggemarnya khawatir setelah mengunggah video terkait kondisi kesehatannya. Streamer yang saat ini berada di Jepang itu sempat mengunggah video pendek berjudul ‘i might die, bye’ di saluran YouTube-nya.
Dalam video tersebut, Darren yang tampak tertekan berbicara tentang menderita sakit kepala parah, menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatannya.

“Saat ini, saya memiliki salah satu pengalaman terburuk yang saya alami saat ini. Saya bahkan tidak bisa membuka mata. Saya memiliki hal yang disebut cluster headache,” kata Darren dikutip dari Sportskeeda.

“Penyakit sakit kepala yang mematikan. Saya tidak bisa tidur, saya tidak bisa. Aku tidak bisa makan, aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang,” sambungnya.

Setelah memposting video di saluran YouTube-nya, IshowSpeed mengambil langkah yang diperlukan untuk mencari pertolongan medis, seperti yang dikonfirmasi oleh salah satu saluran penggemar terverifikasinya.

Menurut pembaruan tersebut, dokter lokal di Jepang telah meyakinkan streamer bahwa tidak ada ancaman langsung terhadap kesehatannya. Namun, saluran penggemar menyebutkan bahwa IShowSpeed mungkin menahan diri dari streaming sampai dia kembali ke AS.

Apa itu Cluster Headache?

Laman Mayo Clinic menjelaskan cluster headache atau sakit kepala cluster adalah salah satu jenis sakit kepala yang paling menyakitkan. Sakit kepala ini terjadi secara tiba-tiba yang biasanya menyerang sekitar mata pada satu sisi kepala.

Orang yang mengalaminya akan merasa gelisah selama serangan karena rasa sakitnya begitu hebat, dan mereka mungkin bereaksi dengan mengayun, mondar-mandir, atau membenturkan kepala ke dinding.
Penyebab pasti sakit kepala cluster tidak jelas, tetapi para ahli mengaitkannya dengan aktivitas di bagian otak yang disebut hipotalamus.

Orang yang merokok tampaknya memiliki risiko lebih tinggi terkena sakit kepala cluster. Beberapa orang yang mengalami sakit kepala cluster memiliki anggota keluarga lain yang juga mengalaminya, yang menunjukkan kemungkinan adanya hubungan genetik.

Serangan sakit kepala cluster terkadang dapat dipicu oleh minum alkohol atau bau yang kuat, seperti parfum, cat, atau bensin.

 

Originally posted 2023-07-31 09:40:39.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *