Komunitas Server Gacor – Figur watak khusus anime One Piece, Luffy dalam model Gear 5 telah tersebar di sosial media. Performa Luffy dalam pakaian dan rambut putih benar-benar menonjol perhatian.

Penampilan Luffy dalam model gear 5 memberikan rambut dan baju Luffy beralih menjadi warna putih, terkecuali topi jerami, ikat pinggang dan sandal yang dia gunakan. Model Gear 5 adalah asset paling kuat Luffy di One Piece yang lumayan kuat untuk menaklukkan King of Beast, Kaido.

Seri terkini Anime One Piece itu akan di-launching pada Minggu, 6 Agustus 2023 jam 9.30 waktu Jepang atau 11.30 WIB.

Pada One Piece Film: Red terkini yang di-launching pada 6 Agustus 2022, diperlihatkan easter egg untuk tehnik Gear 5 Luffy. Sesudah pas setahun, kita akan memperoleh animasi Gear 5 asli.

Lantas apa saja kemampuan Luffy model Gen 5? berikut sudah Pikiran-Rakyat.com kumpulkan untuk Anda.

Tingkatan model Gear Luffy ditampilkan dengan setahap, salah satunya:

  1. Gear Second: Luffy tingkatkan saluran darahnya untuk aktifkan kecepatan dan kemampuan yang semakin lebih besar. Ini tingkatkan kecepatan dan kemampuan gempurannya, tapi juga membuat lebih rawan pada kecapekan.
  2. Gear Third: Luffy mengisap udara ke tulang panjangnya untuk memperbesarnya, tingkatkan ukuran badan dan kemampuan gempurannya. Tetapi, sesudah memakai model ini, Luffy jadi kecil dan kurang kuat untuk beberapa waktu karena keluarkan kebanyakan energi.
  3. Gear Fourth: Luffy meningkatkan Gear Fourth dengan 2 macam: “Boundman” dan “Snakeman”. Dalam model Boundman, dia menyatukan kecepatan dan kemampuan dari Gear Second dan
  4. Gear Third dengan tehnik haki yang dipertingkat. Dalam model Snakeman, konsentrasi lebih dari elastisitas badannya, hasilkan pergerakan yang susah diprediksikan dan susah dijauhi.
  5. Gear Fourth – Boundman: Dalam model ini, Luffy menyatukan kecepatan dan kemampuan dari Gear Second sama ukuran badan yang jadi membesar dari Gear Third. Ini memberikannya kemampuan hebat dan kecepatan yang semakin lebih tinggi, tapi juga mempunyai batas waktu.
  6. Gear Fifth – Model gear 5 adalah asset paling kuat Luffy di One Piece yang lumayan kuat untuk menaklukkan King of Beast, Kaido.

Kemampuan Luffy dalam model Gear 5

1.Badan karet
Bentuk gear 5 Nika yang dipunyai Luffy ini membuat badan karetnya makin bebas. Saat sebelum jadi Nika, badan karet Luffy mempunyai kebatasan.

2.Gabungan Haoshoku Haki dan Busoshoku Haki
Kekuatan gear 5 model Nika punya Luffy ini dapat mengombinasikan Haoshoku Haki dan Busoshoku Haki tanpa menghitamkan anggota badan.

3.Pukulan yang Tembus
Luffy melempar pukulan yang selanjutnya berkenaan kepala dan rambut Kaido.

Waktu itu, tangan Luffy tetap sama warna jadi rambut Kaido, hingga bisa diambil kesimpulan jika kemungkinan jika itu maknanya pukulan Luffy itu sudah menembus.

4.Bertanding dengan bebas
Kekuatan gear 5 Nika membuat Luffy dapat lakukan pertempuran dengan bebas. Bahkan juga, badan Luffy dapat berbeda saat terima gempuran dari Kaido.

5.Mengganti benda mati jadi karet
Peralihan itu umumnya dipunyai oleh awakening type Paramecia. Tetapi, Luffy yang disebut pemakai Mythical Zoan rupanya dapat memakai kekuatan tersebut. Karena kekuatan Luffy yang dapat mengubah lingkungan atau benda mati jadi karet, lalu membuat Kaido ketidaktahuan.

6.Mengubah badan musuh jadi karet
Tidak cuma lingkugan atau benda mati yang bisa diganti jadi karet, tapi, badan musuh juga dapat dibikin begitu oleh kekuatan gear 5 Nika Luffy tersebut.

7.Dapat membuat orang ketawa dan berbahagia
Kekuatan baru itu sudah membuat Luffy berlagak kocak. Hal itu juga dipertunjukkan saat Luffy bertanding menantang Kaido.

8.Tehnik pergantian
Kekuatan baru Luffy ini memiliki tehnik pergantian yang memakai denyut jantung.

Pasti, kekuatan itu sudah membuat kaget banyak pembaca karena Luffy dapat isi tenaga dan staminanya.
Hal tersebut seakan-akan mengobati dampak dari gear 4 yang pernah membuat Luffy kekurangan Haki. Walaupun demikian, belum sempat dijumpai sampai kapan Luffy dapat regenerasi stamina dan kemampuannya

Tetapi kelihatannya, supaya tidak over power, bakal ada limit atau batas untuk memakai kekuatan pergantian tersebut.

9.Dapat jalan pada udara
Di bentuk gear 5 Nika ini, Luffy perlu gerakkan kaki, dan dapat stop pada udara atau melejit ke udara seperti berlari.

10.Dapat mengontrol komponen alam
Di chapter One Piece 1046 lalu, Luffy dapat mengontrol komponen alam dengan memegang petir.

itu lah beberapa informasi yang di sediakan oleh Komunitas Server Gacor Tentang Kemampuan Gear Luffy Yang Terbaru

Originally posted 2023-08-04 05:39:13.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *