Hasil RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 Diwarnai Kartu Merah, Kylian Mbappe Cs Menang Dua Gol Tanpa Balas

Hasil RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 Diwarnai Kartu Merah, Kylian Mbappe Cs Menang Dua Gol Tanpa Balas Tentcorp.com HASIL RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 akan dibahas dalam artikel berikut. Kylian Mbappe cs sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0.Hasil RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 Diwarnai Kartu Merah, Kylian Mbappe Cs Menang Dua Gol Tanpa Balas Tentcorp.com HASIL RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 akan dibahas dalam artikel berikut. Kylian Mbappe cs sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0.

Hasil RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 Diwarnai Kartu Merah, Kylian Mbappe Cs Menang Dua Gol Tanpa Balas

Tentcorp.com HASIL RC Lens versus PSG di Liga Prancis 2023-2024 akan dibahas dalam artikel berikut. Kylian Mbappe cs sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0.

Pertandingan RC Lens versus PSG diadakan di Stade Bollaert-Delelis, Senin (15/1/2024) pagi hari WIB. Gol PSG diciptakan oleh Bradley Barcola (30′) dan Kylian Mbappe (89′).

Jalannya Laga

Set Pertama

Tanding seru terhidang pada awal pertandingan RC Lens versus PSG. Ke-2 team sama punyai deretan kesempatan, tapi tidak berhasil digunakan menghasilkan gol.

Satu diantaranya didapatkan PSG di menit ke-15. Marquinhos mengoper bola ke Mbappe, tapi bola tidak berhasil diteruskan menghasilkan gol karena Mbappe ada dalam posisi offside.

Lens sendiri tidak tinggal diam. Di menit ke-25, mereka hampir buka keunggulan seandainya gempuran mereka tidak ditepis Gianluigi Donnarumma.

PSG juga pada akhirnya dapat buka keunggulan di menit ke-30. Adalah Bradley Barcola yang mencatat namanya di papan score. Sepakannya dari segi kiri dalam kotak penalti tidak berhasil ditepis penjaga gawang musuh. PSG unggul 1-0.

Menjelang akhir pertandingan, bencana tiba ke tim Lens. Mereka harus bermain-main dengan 10 orang karena Jonathan Gradit mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kemudian, tidak ada gol tambahan yang terbentuk sampai semprit panjang pertanda akhir pertandingan set pertama ditiupkan wasit. PSG juga unggul 1-0.

Set Ke-2

Di set ke-2 , Lens yang cuma bermain-main dengan 10 orang tidak kehilangan semangat untuk bangun buat memburu ketinggalannya. Elye Wahi juga mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-61. Sayang, bola tandukannya tetap melebar dari gawang.

PSG tidak tinggal diam merasakan ini. Mereka juga berusaha membuat gempuran karena kelebihannya belum aman.

Kylian Mbappe juga pada akhirnya dapat melipatgandakan keunggulan PSG. Sepakan kaki kanannya dari segi kanan gawang Lens sukses membuat bola bersarang pas di gawang tuan-rumah. PSG unggul 2-0!

Score 2-0 untuk keunggulan PSG juga terbangun sampai akhir set ke-2 . PSG pastikan mengambil point penuh dalam pertandingan ini.

Berikut Formasi Pemain RC Lens versus PSG:

RC Lens: B Samba, J Gradit, K Danso, G Maouassa, F Medina, P Frankowski, N El Aynaoui, David Pereira da Costa, A Diouf, F Sotoca, E Wahi

Pelatih: F Haise

PSG: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, L Hernandez, Danilo Pereira, Carlos Soler, M Ugarte, Vitinha, W Zaire-Emery, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, B Barcola

Pelatih: Luis Enrique

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *