Perkiraan Score Osasuna versus Real Sociedad di Copa del Rey Malam Ini - 03.00 WIB

Perkiraan Score Osasuna versus Real Sociedad di Copa del Rey Malam Ini – 03.00 WIB

Tentcorp.com – Perkiraan score Osasuna versus Real Sociedad di Copa del Rey malam hari ini ke arah pada pertandingan seru walau team tamu dapat menang bila melihat statistik.

Anda dapat melihat laga ini pada Kamis, 18 Januari 2024 jam 03.00 WIB.

Preview Laga

Osasuna dan Real Sociedad berlaga lagi di Copa del Rey saat mereka bertemu di Stadion El Sadar untuk merebutkan tempat di perempat final di hari Rabu.

Sementara team Putih dan Biru tersisih di perempat final musim kemarin, tuan-rumah sukses capai final saat sebelum alami kekalahan tipis menantang Real Madrid.

Osasuna nikmati kampanye Copa del Rey yang mengagumkan musim kemarin saat mereka singkirkan Real Betis, Sevilla, dan Athletic Bilbao untuk hadapi laga menarik menantang Real Madrid di final.

Los Rojillos memperlihatkan keberanian mereka menantang pasukan Carlo Ancelotti saat Lucas Torro cetak gol dua menit saat sebelum satu jam untuk menggagalkan gol pembuka Rodrigo, tapi Rodrigo cetak gol ke-2 nya di menit ke-70 untuk memberi Los Blancos gelar ke-20 mereka.

Ini ialah performa ke-2 Osasuna di final Copa del Rey, performa pertama mereka terjadi di tahun 2005, saat mereka alami kekalahan sama 2-1 menantang Real Betis di Stadion Vicente Calderon.

Pasukan Jagoba Arrasate ke arah laga hari Rabu sesudah menanggung derita kekalahan pertama mereka tahun ini saat mereka ditaklukkan 2-0 oleh Barcelona saat ke-2 team berjumpa di semi-final Supercopa de Espana Kamis kemarin.

Awalnya, mereka memulai tahun 2024 dengan 2 kemenangan beruntun, menaklukkan Almeria 1-0 di La Liga pada 4 Januari, 3 hari saat sebelum mencetak kemenangan 1-0 di waktu perpanjangan atas team Primera Federacion CD Castellon dalam pertandingan pembuka Copa del Rey..

Sesudah dua laga tandang, team Pamplona, yang sekarang ini ada di rangking 13 klassemen La Liga, sekarang kembali pulang.

Mereka mencatat empat laga tidak pernah kalah, termasuk kemenangan berurut atas Rayo Vallecano dan Almeria dalam dua laga paling akhir mereka.

Sementara Osasuna ingin raih tiga kemenangan beruntun di Stadion El Sadar dan meneruskan perjalanan mereka di piala, hasil menantang Real Sociedad tidak memberi kepercayaan diri karena mereka cuma memenangi tiga dari 20 tatap muka paling akhir di antara ke-2 team, kalah 13 kali dan mengeklaim 4x seri..

Sociedad mengawali usaha mereka untuk raih gelar Copa del Rey ke-3 pada 1 November saat mereka mencetak kemenangan tipis 1-0 atas team pemula Bunol, lima minggu saat sebelum mengeklaim kemenangan 1-0 atas CE Andratx.

Pasukan Imanol Alguacil maju ke set 32 besar karena mereka memerlukan gol bunuh diri di set ke-2 dari bek Einar Galilea untuk mengeklaim kemenangan 1-0 atas team seksi ke-2 Malaga di Estadio La Rosaleda pada 7 Januari.

Seperti tuan-rumah di hari Rabu, Sociedad menanggung derita kekalahan pertama mereka tahun ini pada akhir minggu saat mereka ditaklukkan 2-1 oleh Athletic Bilbao di La Liga, di mana mereka sekarang ini ada di posisi ke enam klassemen dengan 32 point dari 20 laga.

Awalnya, mereka tak pernah kalah di dalam 12 laga beruntun di semua persaingan — enam kemenangan dan 6x seri — sebuah rekor yang bawa mereka capai set mekanisme luruh Liga Champions sesudah finish pertama di Group D di muka Inter Milan, Benfica, dan Red Bull Salzburg..

Semenjak memenangi gelar Copa del Rey di tahun 2020, Sociedad tidak pernah melalui perempat final, tersisih di set 16 besar pada musim 2020-21 saat sebelum tersisih beruntun di perempat final di tahun 2022 dan 2023.

Team Putih dan Biru, yang pertama kalinya memenangkan piala di tahun 1987 saat mereka menaklukkan Atletico Madrid lewat beradu penalti, sekarang berkunjung ke Stadion El Sadar, di mana mereka tak pernah kalah dalam sembilan lawatan paling akhir mereka, mengeklaim lima kemenangan dan 4x seri semenjak 1 -0 rugi pada Mei 2012.

Informasi Tim

Osasuna akan ke lapangan tanpa jasa striker Argentina Chimy Avila yang sudah melewati dua laga paling akhir sesudah luka saat menantang Almeria pada 4 Januari.

Bek Kolombia Johan Mojica datang dari luka ligamen saat dia tampil jadi cameo sepanjang 13 menit menantang Barcelona Kamis lantas dan kami memprediksi pemain berumur 31 tahun itu akan bermain lagi dari kursi cadangan.

Dalam pada itu, Sociedad tidak diperkokoh Takefusa Kubo dan Hamari Traore, yang sekarang ini sedang jalani pekerjaan internasional bersama Jepang dan Mali.

Dari sisi luka, team Biru dan Putih masih tetap tanpa pemain tengah Spanyol Martin Merquelanz, yang tetap mangkir lama, sedangkan Umar Sadiq lagi karena club sudah mengundurkan diri dari tim Nigeria di Piala Afrika yang berjalan karena permasalahan lutut.

Alvaro Odriozola mau tak mau keluar lapangan karena luka di dalam 20 menit pertama menantang Bilbao pada akhir minggu dan bek berumur 28 tahun itu disangsikan tampil bersama team Putih dan Biru.

Perkiraan Starting XI

Osasuna (5-3-2)

Herrera; Pena, Cruz, Catena, Garcia, Areso; Gomez, Munoz, Oroz; Arnaiz, Budimir

Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Sociedad (4-4-2)

Marrero; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Zakharyan, Merino, Zubimendi, Barrenetxea; Mendez, Oyarzabal

Pelatih: Imanol Alguacil

Perkiraan Score

Catatan lebih keren musim kemarin tidak jamin tuan-rumah dapat menuai kemenangan secara gampang di sini.

Mereka hadapi perlawanan serius Sociedad yang difavoritkan.

Berapakah perkiraan skornya?

Osasuna 1-2 Real Sociedad

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *