Bukan Al Ittihad, Sergio Ramos Akan Kembali Ke Club Saat Kecilnya Sevilla

Komunitas Pejuang Gacor – Teka-teki berkenaan masa datang Sergio Ramos pada akhirnya mulai tersingkap. Bek asal Spanyol ini diberitakan sebelumnya akan berpindah ke Arab Saudi, tetapi berita terkini memberikan indikasi jika ia akan balik ke Spanyol untuk perkuat club saat kecilnya, Sevilla.

Info ini dikatakan oleh pakar transfer Italia komunitas pejuang gacor, Fabrizio Romano, yang mengatakan, “Kami saat ini mempunyai persetujuan periode pendek yang sudah diraih di antara Sevilla dan Sergio Ramos, walaupun ada penawaran dari Al Ittihad dan klub-klub Turki.”

Up-date berkenaan masa datang Ramos ini memberi kepastian dan bawa ketenangan untuk beberapa fansnya yang sudah menunggu keputusan penting ini.

Awalnya, dikabarkan Al Ittihad, club asal Arab Saudi, tengah bergerak cepat dalam usaha mereka untuk mengambil bek tengah dengan status free agent, Sergio Ramos, sama seperti yang sudah disampaikan oleh Foot Mercato.

Pria berumur 37 tahun ini akhir kali bermain untuk Paris Saint-Germain dan akhiri kariernya di club itu di bulan Juni. Kontraknya dengan juara Ligue 1 itu sah usai di awal Juli 2023.

Sergio Ramos pertama kalinya gabung dengan PSG pada musim panas tahun 2021 sesudah tinggalkan Real Madrid.

Motivasi Al Ittihad agar selekasnya mengambil Ramos berkaitan dengan ketakmampuan mereka untuk memperoleh Luiz Felipe dari Real Betis.

Saat ini, Ramos direncanakan untuk lakukan lawatan ke Arab Saudi dalam satu minggu kedepan buat lakukan perundingan dan menuntaskan transfernya saat sebelum jalani pemeriksaan klinis bersama club.

Al Ittihad sudah sukses mengambil beberapa pemain bintang dari tim-tim kelas atas sepanjang panas musim ini, termasuk Karim Benzema, N’Golo Kante, Fabinho, dan Jota.

Selainnya Al Ittihad, Besiktas memperlihatkan ketertarikan pada Sergio Ramos.

Mereka sudah ajukan penawaran kontrak 2 tahun sebesar €8 juta bersih ke pemain dari Spanyol ini dan menunggu jawabnya sampai tanggal 4 September kedepan.

Adapun, Sevilla sendiri bukan club yang asing untuk Ramos.

Ramos besar dan tumbuh bersama club berjulukan Los Nervionenses tersebut.

Ia adalah produk sekolah tinggi Sevilla dari 1996 sampai 2003, dan promo ke team khusus pada 2004 lalu.

Satu musim mengenakan seragam team senior Sevilla, Ramos selanjutnya pindah ke Real Madrid pada 2005, dan jadi legenda club di situ.

Sekarang, bek berumur 37 tahun itu dengan status tanpa club sesudah tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG)

Originally posted 2023-09-04 05:50:41.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *