christiano ronaldo dan al-nassr coba membajak pemain manchester united

Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr Coba Membajak Pemain Manchester United di Januari 2024

Tentcorp.com, Jakarta- Al-Nassr suka mengambil pemain dari Manchester United. Club raksasa Arab Saudi itu punya niat datangkan satu pemain MU kembali di transfer bursa Januari 2024 ini buat jadi pelayan Cristiano Ronaldo.

Sekarang ini di tim Al-Nassr telah ada dua bekas pemain MU. Selainnya Ronaldo, susul selanjutnya gabung bek kiri Alex Telles. Al-Nassr sekarang berusaha mengambil kembali satu pemain belakang MU untuk transfer bursa Januari 2024.

The Telegraph memberikan laporan pada Selasa (23/11/2024), Al-Nassr serius memburu bek kanan MU Aaron Wan-Bissaka. Pemuda Inggris ini diperlukan untuk menambahkan pertahanan khususnya di bidang kanan yang lemah.

Bek kanan baru demikian genting untuk dihadirkan Al-Nassr di awal tahun ini. Awalnya Al-Nassr melihat pemain Tottenham Hotspur Emerson Royal, tetapi menjumpai ketidakberhasilan hingga beralih ke Wan-Bissaka.

Minat Al-Nassr pada Wan-Bissaka atas anjuran Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu sangat mengenali Wan-Bissaka yang mempunyai kepiawaian menolong pertahanan.

MU sendiri diyakinkan tidak merintangi keperginya Wan-Bissaka ke Arab Saudi pada awal 2024 ini asal mendapatkan penawaran yang cocok dan memberikan keuntungan. Mereka perlu dana fresh untuk beli pemain yang diperlukan manager Erik ten Hag.

Kunjungi situs ini untuk mendapatkan freebet sampai dengan 100.000 rupiah Mgo303

Posisi Wan-Bissaka di MU

Ditinggalkan Wan-Bissaka tidak punya pengaruh besar pada MU. Mereka tetap mempunyai Diogo Dalot pada posisi bek kanan. Wan-Bissaka sempat memang seringkali akan dipasarkan oleh Setan Merah.

Pada awal kehadiran Ten Hag, Wan-Bissaka sebelumnya sempat terancam disepak karena kekuatannya menolong gempuran yang kurang oke. Ten Hag lebih sukai Dalot walau terakhir Wan-Bissaka dapat bangun dan memulai kerap jadi starter.

slot online 2024 terbaik dan berdedikasi yang siap membayar kemenangan anda Mgo55

Al Nassr Ingin Juara Bersama Ronaldo

Al-Nassr akan berbelanja lumayan banyak pada Januari 2024 ini untuk dapat memenangkan Liga Arab Saudi. Mereka sekarang ini ketinggalan tujuh point dari puncak klassemen Al-Hilal.

Cristiano Ronaldo akan gusar bukan bermain bila Al-Nassr tidak berhasil lagi juara. Pada musim pertama Ronaldo, Al-Nassr kalah saing dengan Al-Ittihad dalam kompetisi di Liga Arab Saudi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *