Liga Inggris: Liverpool Akan Kerja Keras Capai 3 Point di Kandang Serigala

Komunitas Pejuang Gacor – Liverpool akan bertemu Wolverhampton Wanderers pada pertandingan minggu ke-5 Premier League di Molineux Fase, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. The Reds akan berusaha keras raih tiga point di kandang The Wolves.

Jalani tanding menantang Wolverhampton, Liverpool sedang keyakinan diri tinggi. The Reds tidak pernah kalah dalam empat pertandingan paling akhir di Premier League, dengan pemerincian tiga kemenangan dan sekali seimbang.

Dengan bekal hasil itu, komunitas pejuang gacor Liverpool diunggulkan akan membekap Wolverhampton Wanderers. The Reds mempunyai trend bagus saat menantang The Wolves.

Dari 6 tatap muka paling akhir di semua gelaran menantang Wolverhampton, Liverpool sukses raih empat kemenangan, sekali seimbang, dan menelan satu kekalahan.

Walau lebih difavoritkan, manager Liverpool, Jurgen Klopp, minta anak asuhannya untuk tidak melihat sepele Wolverhampton. Klopp memandang The Reds akan berusaha keras mencetak kemenangan di kandang The Wolves.

“Di Premier League, tidak ada stadion di mana anda dapat percaya memperoleh tiga point, dan kandang Wolves juga begitu,” membuka Klopp di situs sah Liverpool.

Klopp memandang Wolverhampton Wanderers bukan musuh yang gampang ditaklukkan. Manager asal Jerman itu memandang Wolverhampton mempunyai tim yang oke untuk menyusahkan Liverpool.

“Ya, mereka memang kehilangan beberapa pemain kunci. Tetapi Anda dapat menyaksikan team mereka mempunyai kualitas yang hebat bagus,” ikat Klopp.

“Pemain seperti Hwang Hee-Chan dan Sasa Kalajdzic bahkan juga tidak menjadi starter di team mereka. Disamping itu, mereka punyai pemain teratas seperti Pedro Neto dan lainnya, menjadi mereka ialah team yang sangatlah baik.”

Klopp yakini Wolverhampton akan makin terpacu untuk menaklukkan Liverpool untuk mengakhiri trend jelek. Akhirnya, Jurgen Klopp minta The Reds untuk berusaha keras memenangi laga.

“Kami harus menyiapkan diri baik. Saya percaya mereka akan memberi perlawanan yang seru di laga ini dan kami harus siap-siap karena itu,” katanya.

Liverpool cukup pincang waktu berkunjung ke Mollineux Fase. Trent Alexander-Arnold dan Darwin Nunez ditegaskan mangkir pada pertandingan ini karena luka.

Cek sekarang ! mumpung ada bonus banyak untuk new member.

ayo bertaruh dengan sbobet terbaik se Indonesia hanya di Komunitas Pejuang Gacor

Originally posted 2023-09-16 07:57:55.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *