Tarif LRT Jabodebek Maksimal Rp 20 Ribu Per 1 Oktober

Komunitas Pejuang Gacor – PT KAI (Persero) menyebutkan mulai 1 Oktober 2023 hingga akhir Februari 2024 tarif LRT Jabodebek menjadi maksimal Rp 20.000.
Hal itu seperti yang diungkapkan Manager Public Relations LRT Jabodebek, Kuswardoyo. Dia mengatakan tarif yang diberlakukan bagi pengguna jasa minimal Rp 3.000 dan tarif maksimal Rp 20.000.

“Kami yakin bagi masyarakat yang setiap hari menggunakan LRT Jabodebek, akan tetap memilih LRT Jabodebek untuk bertransportasi dari Jati Mulya di Bekasi timur dan Harjamukti di Cibubur menuju Dukuh Atas ataupun sebaliknya, karena bebas macet dan jauh lebih nyaman,” jelas Kuswardoyo dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (1/10/2023).

Tercatat selama masa promo tarif flat Rp 5.000 untuk semua relasi LRT Jabodebek berhasil mengangkut sebanyak 1,5 juta masyarakat pengguna jasa.

Dia menilai, keberadaan LRT Jabodebek selama sekitar satu bulan sejak diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendapat sambutan dan antusiasme yang besar dari masyarakat di kawasan Jabodebek.

Kuswardoyo menyebutkan, saat ini LRT Jabodebek baru mengoperasikan 16 trainset dengan 234 perjalanan setiap harinya. Dia mengatakan LRT bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransportasi di kawasan padat di sekitar Jabodebek.

Dia klaim Stasiun Dukuh Atas menjadi stasiun terpadat yang melayani pengguna jasa LRT Jabodebek, dengan didominasi oleh para pekerja sebagai pengguna jasanya.

“Tercatat lima stasiun LRT Jabodebek dengan pengguna jasa terbanyak meliputi Stasiun Dukuh Atas, Harjamukti, Bekasi Barat, Jati Mulya dan Kuningan,” tandasnya.

komunitas pejuang gacor ialah platform bermain slot, sbobet bola taruh, sabung ayam dan lain – lain yang sudah terpercaya dan mempunyai sertifikat atau lisensi hukum negara yang jelas.
yang berdiri di negara Thailand dan memakai server Thailand

 

Originally posted 2023-10-01 07:37:18.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *