BCA Paylater Sah Dikeluarkan, Ini Persyaratan dan Langkah Pengajuan di MyBCA

Komunitas Pejuang Gacor – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sah mengeluarkan service transakasi Buy Now Pay Later (BNPL) atau umum dikenali transaksi bisnis paylater semenjak 30 September 2023 lalu, service baru ini sudah bisa dicicipi nasabah lewat program MyBCA.

“Ya, Paylater BCA datang sebagai jalan keluar untuk kamu semuanya yang menginginkan pengalaman berbisnis lebih ringkas, aman, dan nyaman,” tulis management BCA lewat website resminya, d ikutip Selasa 3 Oktober 2023.

Sebagai info Paylater BCA adalah sarana credit yang bisa dipakai sebagai alternative pembayaran lewat scan QRIS di program myBCA. Agar dapat memakai feature angsuran itu, nasabah harus telah mempunyai BCA ID.

Feature khusus dari Paylater BCA diantaranya limit credit sampai Rp20 juta dengan proses revolving, dan opsi tenor angsuran 1 bulan, tiga bulan, enam bulan, atau 12 bulan dengan suku bunga s/d 2 % flat /bulan.

Semenjak tahun kemarin, perbankan swasta nasional terpenting ini, sudah umumkan sedang menyiapkan Paylater BCA. Dengan demikian, penyeluncuran paylater ini, menjadi satu diantara kedatangan bank besar yang terjun dalam usaha BNPL.

Langkah Pengajuan atau Register di MyBCA

1. Masuk ke dalam myBCA, tentukan menu Paylater

2. Baca Informasi Produk lalu click Aktifkan

3. Input photo e-KTP

4. Verifikasi e-KTP dan NIK

5. Input photo Pertanda Tangan

6. Melengkapi Info Yang lain

7. Verifikasi dengan click Aktifkan

8. Input PIN

9. Pengajuan pengaktifan diolah optimal 24 jam

Untuk pemakai myBCA, nasabah dapat memperoleh bunga 0 % untuk angsuran satu dan 3 bulan menggunakan Paylater BCA “Masa promo 30 Sep 2023 sampai 31 Maret 2024,” tulis BCA lewat situs resminya. Dengan minimal transaksi bisnis sejumlah Rp100 ribu saja.

Pertama nasabah bisa nikmati, bunga 0 % untuk tenor angsuran 1 dan tiga bulan, masa transaksi bisnis sampai 31 Januari 2024. Ke-2 , nasabah memiliki hak mendapat, bunga sejumlah 1,25 % untuk angsuran 6 dan 12 bulan sampai 31 Maret 2024.

Selainnya BCA, berdasar info dari beragam sumber terdapat dua bank besar yang hendak selekasnya mengeluarkan feature paylater, yaitu bank plat merah PT Bank Berdikari (Persero) Tbk. (BMRI) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA).

Originally posted 2023-10-04 11:32:12.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *