Derbi Indonesia di Belgia Di antara KAS Eupen dan KV Mechelen Dimenangi Oleh Sandy Walsh

Derbi Indonesia di Belgia Di antara KAS Eupen dan KV Mechelen Dimenangi Oleh Sandy Walsh

Tentcorp.com – Pertandingan minggu ke-24 Liga Pro Belgia menyuguhkan tanding di antara dua pemain Tim nasional Indonesia, yaitu Shayne Pattynama dan Sandy Walsh, saat KAS Eupen dan KV Mechelen bertanding di Stadion Kehrweg, Minggu (4/2) waktu di tempat.

Dalam pertandingan itu, club Sandy Walsh, KV Mechelen sukses amankan 3 point dari tuan-rumah, sesudah meraih kemenangan dengan score tipis 0-1, dikutip dari akun X @Indostransfer.

Gol satu-satunya kemenangan Mechelen diciptakan oleh pemain dari Belgia, Daam Foulon yang berposisi sebagai bek, pada menit ke-64.

Hasil ini adalah kelanjutan trend positif untuk Mechelen yang sudah mencatat kemenangan ke-4 dalam lima pertandingan paling akhir.

Sementara untuk Eupen hasil ini adalah kekalahan ke-2 dengan berurut selesai awalnya mencetak kemenangan dalam dua pertandingan secara berurut.

Punggawa Tim nasional Indonesia di team Mechelen, Sandy Walsh bermain sebagai starter dan diambil keluar pada menit ke-63.

Di tim KAS Eupen, Shayne Pattynama jalani kiprah bersama teamnya saat masuk sebagai pemain cadangan pada menit ke-86.

Dengan hasilnya itu, sedangkan KAS Eupen masuk ke dalam zone kemunduran, dengan beda 3 point dari zone aman. Dan kemenangan membuat KV Mechelen menempati pada posisi kedelapan.

Diketahui, Liga Pro Belgia di ikuti oleh 16 perserta, 6 team paling atas akan masuk ke dalam perputaran final dan memperebutkan titel juara. Dan 4 team terikuth harus turun ke kelas ke-2 .

Selainnya Shayne Pattynama dan Sandy Walsh, di Liga Belgia ada pula pemain Tim nasional Indonesia yang bertanding di kelas ke-2 , yaitu Marselino Ferdinan di club KMSK Deinze.

Marselino yang barusan kembali lagi ke Deinze setelah luka dan perkuat Tim nasional Indonesia di Piala Asia 2023, sukses mengantrkan teamnya raih 3 angka, dan tempati rangking pertama klassemen sesaat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *