Permasalahan Tembok Bocor di Rumah Tidak Segera Selesai? Ini Jurus Tepat Atasinya!

Permasalahan Tembok Bocor di Rumah Tidak Segera Selesai? Ini Jurus Tepat Atasinya! Tentcorp.com, Jakarta Sudah pernahkah kamu alami permasalahan tembok rumah yang bocor dan susah untuk diperbarui? Hmm, rasanya tiap pemilik rumah tentu sebelumnya pernah rasakan kekecewaan yang masih sama, ya!Permasalahan Tembok Bocor di Rumah Tidak Segera Selesai? Ini Jurus Tepat Atasinya! Tentcorp.com, Jakarta Sudah pernahkah kamu alami permasalahan tembok rumah yang bocor dan susah untuk diperbarui? Hmm, rasanya tiap pemilik rumah tentu sebelumnya pernah rasakan kekecewaan yang masih sama, ya!

Permasalahan Tembok Bocor di Rumah Tidak Segera Selesai? Ini Jurus Tepat Atasinya!

Tentcorp.com, Jakarta Sudah pernahkah kamu alami permasalahan tembok rumah yang bocor dan susah untuk diperbarui? Hmm, rasanya tiap pemilik rumah tentu sebelumnya pernah rasakan kekecewaan yang masih sama, ya!

Pikirkan saja, setiap hujan turun, air masuk ke rumah seperti tamu MGO55 tidak diundang yang membuat ribet. Tembok bocor itu dapat disebabkan karena beragam faktor, dimulai dari kerusakan susunan bangunan sampai minimnya perawatan.

Nach, jika kamu tidak menanganinya dengan tepat dan cepat , persoalan tembok bocor itu dapat datangkan permasalahan, lho. Kamu coba pikirkan, jika udara atau air masuk terus ke rumah melalui tembok yang rengat atau bocor, dapat membuat rumah menjadi seperti kolam renang, walau sebenarnya tidak ada yang undang!

Tidak hanya masalah kelembapan yang membuat bete, tembok yang tidak terurus bisa juga membuat dinding menjadi ringkih dan tidak kuat kembali meredam beban . Maka, jaga keadaan tembok itu wajib sekali, agar rumah kita masih tetap aman serta nyaman.

So, ini jurus tepat untuk menangani permasalahan tembok bocor yang membuat kepala pening. Ditanggung, sesudah ini, kamu dapat tidur pulas walaupun hujan turun dengan deras di luaran sana!

Check Sumber Kebocoran

Cara pertama kali yang wajib sekali dilakuin ialah check temboknya dahulu. Cari info MGO55 darimanakah sumber kebocorannya.

Terkadang, kebocoran dapat dari genteng yang rusak, antara di atas pintu atau jendela, atau pipa air yang bocor dalam tembok . Maka, cermat dan pastikan kita tahu benar darimanakah air masuk.

Benahi Tembok yang Rusak

Sesudah kamu ketahui sumber kebocorannya, selekasnya membersihkan dahulu tempat yang rusak. Jika ada retakan atau lubang kecil, tambal gunakan bahan yang tahan terhadap air. Tidak perlu terlampau aneh-aneh, terkadang pembaruan simpel saja sudah cukup menangani permasalahan.

Check Drainase dan Aliran Air

Terkadang, air yang masuk ke rumah itu asal dari aliran air yang mampet atau drainase yang tidak berperan secara baik Belo4d.

Maka pastikan aliran air disekitaran rumah kita bersih dan lancar. Jika perlu, membersihkan dengan teratur agar tidak ada kubangan air yang dapat membuat tembok basah dan bocor.

Gunakan Cat Lapisan Anti Bocor

Untuk menangani permasalahan tembok bocor, kamu dapat memakai cat lapisan anti bocor yang memberi pelindungan optimal di dalam rumah seperti No Turun dari Avian Brands. No Turun Cat Lapisan Anti Bocor No 1 di Indonesia yang mempunyai karakter plastis, kedap air, dan tahan cuaca.

Fyi, #NoDrop adalah cat lapisan anti bocor yang mempunyai beragam feature dan keunggulan. Dimulai dari pelindungan semakin lama sampai tujuh tahun, tutup rengat rambut, anti lumut dan jamur, dan karakternya yang plastis.

Disamping itu, cat waterproofing ini mempunyai daya tutup terbaik, tahan alkali dan efflorescence dan mempunyai lebih dari 10 ribu opsi warna menarik. Dengan demikian, rumah kamu menjadi rumah yang sangat nyaman untuk jalani kehidupan setiap hari, kan?

Maka langsung saja kasih pelindungan optimal tembok rumah dengan cat lapisan anti bocor yang dipercayai yakni No Turun No Bochor Bochor. Nach, jika kamu ingin memperoleh informasi selanjutnya berkaitan No Turun dapat follow akun Instagram dan Facebook Page No Turun @nodropindonesia, ya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *