Samsung Ekspos Camera Galaxy S24 Ultra Membuat iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir

Samsung Ekspos Camera Galaxy S24 Ultra Membuat iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir

Master Gacor – Samsung ekspos kekuatan camera Galaxy S24 Ultra yang membuat iPhone 15 Pro Max semakin ketar-ketir. Karena kekuatan zoomnya saja tidak dapat menyaingi Galaxy S23 Ultra.
Samsung mempublikasikan video yang mengutarakan kekuatan baru dari sensor ISOCELL 200 MP dipadukan Snapdragon 8 Gen 3. Karena tidak ada handphone di pasar dengan hardware semacam itu, terang ini adalah teaser Galaxy S24 Ultra yang akan dikeluarkan awalnya tahun 2024.

Samsung mengenalkan feature Zoom Anyplace yang dengan automatis mencari subyek di video, tapi juga masih tetap tangkap kutipan full-frame yang diperbesar dari keseluruhnya episode.

Maknanya, sensor ini pada intinya memungkinkannya ambil dua video 4K, yaitu dari tempat yang dicrop dan satu diantara keseluruhnya penampilan. Ini memungkinkannya pemakai mengganti framing sesudah usai memfoto dan itu akan berperan pada zoom 2x atau 4x.

Feature ini disebutkan dengan automatis mencari subyek dan mengawasinya masih tetap konsentrasi secara real-time waktu bergerakke semua arah, termasuk semakinmendekat ke lensa.Semuaitudiabadikan dalam resolusi 4K.

Raksasa tehnologi asal Korsel ikut menhadirkanAI Remosaic E2E (end-to-end). Ini ialah langkah baru dalam pemrosesan gambar.

Sekarang ini, sensor ISOCELL mengolah photo dengan berurut – warna untuk warna, lapis untuk lapis. Jalan keluar baru ini memiliki sifat paralel: warna, suara, pengurangan noise, penajaman, HDR, demosaicing, white balance, dan revisi bayang-bayang lensa semua bisa terjadi di saat yang bersama.

Kenaikan ini akan mengangkat kecepatan ambil 2x lipat, hingga kurangi waktu pemrosesan dan kualitas gambar yang lebih bagus.

Di video Samsung menjelaskan semua feature cuma untuk maksud contoh. Tapi kami percaya feature itu bakal ada di S24 Ultra karena telah ditegaskan didukung chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan sensor 200MP.

Kita akan ketahui kebenarannya saat acara Unpacked kedepan yang beritanya akan berjalan pada beberapa minggu pertama tahun depannya, begitu dikutip dari GSM Tempat.

Ga cuma camera nya aja yang di permak, kini samsung s24 bisa menggunakan aplikasi whatsapp tanpa ada kuota internet loh. dan belum lagi,  di samsung S24 akan didukung dengan telepon satelite juga, gokil. ! penasaran ulasan lebih lengkapnya? silahkan klik link di atas sesuai dengan yang anda ingin ketahui lebih dalam.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *