Ingin Taklukkan Manchester City, 5 Pemain MU Ini Wajib Tampil Prima di Derby Manchester

Ingin Taklukkan Manchester City, 5 Pemain MU Ini Wajib Tampil Prima di Derby Manchester Tentcorp.com - Sebuah pertandingan besar akan ditempuh Manchester United malam hari ini.Ingin Taklukkan Manchester City, 5 Pemain MU Ini Wajib Tampil Prima di Derby Manchester Tentcorp.com - Sebuah pertandingan besar akan ditempuh Manchester United malam hari ini.

Ingin Taklukkan Manchester City, 5 Pemain MU Ini Wajib Tampil Prima di Derby Manchester

Tentcorp.com – Sebuah pertandingan besar akan ditempuh Manchester United malam hari ini. Setan Merah akan bertemu dengan tetangga mereka, Manchester City di kelanjutan EPL 2023/2024, Minggu (3/3/2024) nanti malam.

Pertandingan bertema Derby Manchester ini adalah pertandingan penuh gengsi. Sepanjang sepuluh tahun akhir persaingan di antara dua team asal kota Manchester itu mencapai puncak.

Untuk MU, menaklukkan City bukan hanya masalah gengsi semata. Mereka benar-benar perlu tiga point di pertandingan ini untuk jaga peluang mereka maju ke Liga Champions pada musim depan.

Tetapi dengan keadaan mereka yang saat ini, MU tidak demikian difavoritkan menantang City. Ditambah karena beberapa pemain utama mereka akan mangkir karena luka.

Tetapi kesempatan MU untuk menaklukkan City tidak kekecilan. Bila sejumlah pemain MU ini dapat tampil dengan optimal, Setan Merah punyai kesempatan untuk raih tiga point di Etihad Fase kelak.

Siapa pun pemain MU yang akan menjadi kunci untuk menaklukkan Manchester City? Baca secara lengkap berikut ini.

Andre Onana

Pemain MU pertama kali yang wajib tampil prima di pertandingan ini ialah mgo55 Andre Onana.

Penjaga gawang asal Kamerun itu akan menjadi palang pintu paling akhir MU di pertandingan ini. Dia akan hadapi serangan penyerang-penyerang hebat City seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Julian Alvarez.

Tetapi berita baiknya, sejumlah minggu paling akhir perform Onana condong oke dan dia sering membuat pengamanan signifikan . Maka mantan Inter itu harus tampil oke bila MU ingin meraih kemenangan di Derby nanti malam.

Raphael Varane

Pemain kunci MU ke-2 yang wajib tampil prima di pertandingan ini ialah mgo55 Raphael Varane.

Sama seperti yang telah diketahui, baris pertahanan MU sekarang ini kembali diterpa badai luka. Varane ialah dapat disebutkan bek tengah terbaik MU yang ada sekarang ini.

Pemain dari Prancis itu punyai pekerjaan penting untuk mengkoordinir barisan pertahanan MU untuk menahan permainan City. Dia akan bekerja jaga Erling Haaland, hingga Varane perlu tampil berperforma terbaik untuk membesarkan peluang MU menang.

Kobbie Bermainoo

Pemain Manchester United ke-3 yang penting tampil prima di pertandingan ini tidak lain ialah Kobbie Bermainoo.

Pemain tengah berumur 18 tahun itu memperlihatkan perform yang bagus dalam tiga bulan akhir. Di pertandingan ini, Bermainoo betul-betul akan dites karena musuh yang hendak ditemui MU ini ialah team dengan baris tengah terbaik di Inggris sekarang ini.

Bermainoo akan punyai pekerjaan yang berat khususnya untuk melapis baris pertahanan MU ingat Casemiro telah menua dan dia sering kesusahan hadapi beberapa pemain cepat . Maka Bermainoo perlu bermain-main dengan tenaga kuda untuk mengover banyak tempat di pertandingan ini.

Bruno Fernandes

Kapten sekalian playmaker Manchester United ini betul-betul menjadi salah satunya pemain yang perlu tampil prima supaya MU meraih kemenangan di pertandingan ini.

Ingat di pertandingan ini City akan memimpin kepenguasaan bola, karena itu salah satu keinginan MU untuk cetak gol ialah lewat serbuan balik. Sebagai playmaker, Bruno punyai pekerjaan yang signifikan untuk mempersiapkan saluran bola teamnya.

Disamping itu Bruno agar lebih jeli dalam proses pengambilan keputusan khususnya saat di muka gawang. Karena di sejumlah laga paling akhir Bruno melewati banyak kesempatan baik untuk MU, menjadi dia jangan mengulang hal yang masih sama di Derby nanti malam.

Alejandro Garnacho

Pemain MU paling akhir yang akan menjadi kunci supaya mereka dapat meraih kemenangan di Etihad Fase tidak lain ialah Alejandro Garnacho.

Garnacho dapat disebutkan salah satu pemain yang dapat dihandalkan MU untuk cetak gol di pertandingan ini. Marcus Rashford sendiri harus digeser ke tengah dan dia tidak optimal main di pos itu, sedangkan sayap kanan MU diisikan oleh Antony yang masih belum temukan perform terbaik.

Akhirnya tusukan-tusukan Garnacho dari segi kiri gempuran MU jadi keinginan paling besar Setan Merah untuk menjebol gawang Ederson di derby nanti malam.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *