Kece! Marselino Ferdinan Membawa KMSK Deinze Pucuki Klassemen Liga Challenger Belgia

Kece! Marselino Ferdinan Membawa KMSK Deinze Pucuki Klassemen Liga Challenger Belgia Tentcorp.com - Marselino Ferdinan pantas berbangga. Bintang Tim nasional Indonesia itu ikut berandil bawa timnya, KMSK Deinze untuk saat ini menempati posisi teratas klassemen Liga Challenger Belgia.Kece! Marselino Ferdinan Membawa KMSK Deinze Pucuki Klassemen Liga Challenger Belgia Tentcorp.com - Marselino Ferdinan pantas berbangga. Bintang Tim nasional Indonesia itu ikut berandil bawa timnya, KMSK Deinze untuk saat ini menempati posisi teratas klassemen Liga Challenger Belgia.

Kece! Marselino Ferdinan Membawa KMSK Deinze Pucuki Klassemen Liga Challenger Belgia

Tentcorp.com – Marselino Ferdinan pantas berbangga. Bintang Tim nasional Indonesia itu ikut berandil bawa timnya, KMSK Deinze untuk saat ini menempati posisi teratas klassemen Liga Challenger Belgia.

Minggu (3/3/2024) pagi hari WIB, Marselino tampil jadi pemain cadangan semenjak menit ke-84 saat Deinze membantai Anderlecht U-23 dengan score mutlak 4-1 di Dakota Tempat.

Dua dari 4 gol kemenangan Deinze diboyong oleh Lennart Mertens. Dalam pada itu, 2 gol yang lain masing-masing diciptakan oleh Kenneth Schuermans dan Souleymane Anne.

Ini adalah performa ke-3 Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze mgo55 pada musim 2023/2024 ini. Awalnya, pemain 19 tahun itu sebelumnya sempat mangkir lama karena luka.

KMSK Deinze Kuat di Pucuk Klassemen

Kemenangan 4-1 atas Anderlecht U-23 membuat Deinze sekarang terdaftar telah 14 kali meraih kemenangan di Liga Challenger Belgia musim 2023/2024. Deinze juga memiliki hak menempati posisi teratas klassemen liga kelas ke-2 Belgia itu mgo55.

Sampai minggu ke-24, Deinze kumpulkan 46 point, unggul dua angka dari kompetitor paling dekatnya, Beerschot yang dilatih mantan pemain Tim nasional Belanda, Dirk Kuyt.

Sebagai informasi, Liga Challenger Belanda di ikuti oleh 16 team. Maknanya, masih tetap ada enam laga sisa pada musim ini. Deinze akan mendapatkan ticket promo bila sanggup finish sebagai juara atau rangking dua.

Dalam pada itu, team rangking tiga sampai enam akan mainkan set play off untuk tentukan satu porsi sisa ke arah Liga Jupiler Pro atau persaingan kelas paling tinggi Belgia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *