Pelari Nasional Robi Sianturi Capai Hasil Membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024

Pelari Nasional Robi Sianturi Capai Hasil Membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024 mgo777, Jakarta- Pelari nasional Indonesia Robi Sianturi sukses memahat prestasi membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024 yang berjalan 3 Maret 2024.Pelari Nasional Robi Sianturi Capai Hasil Membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024 mgo777, Jakarta- Pelari nasional Indonesia Robi Sianturi sukses memahat prestasi membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024 yang berjalan 3 Maret 2024.

Pelari Nasional Robi Sianturi Capai Hasil Membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024

mgo777, Jakarta- Pelari nasional Indonesia Robi Sianturi sukses memahat prestasi membesarkan hati di Tokyo Marathon 2024 yang berjalan 3 Maret 2024. Walau penyiapan kurang, Robi sanggup tembus 100 besar pada kiprahnya di Tokyo Marathon.

Robi Sianturi sukses mengalahkan Tokyo Marathon 2024 sepanjang 2 Jam, 24 Menit, 18 Detik. Robi ada di rangking 100 dari 38,000 pelari di penjuru dunia yang turut Tokyo Marathon 2024.

Waktu catatan ini membuat Robi pecahkan individual best kepunyaannya. Robi sanggup pecahkan sasaran rekor yaitu di bawah tiga jam.

Robi pergi ke mgo55 Tokyo Marathon bersama sponsor pribadinya Asics Indonesia. Ia berlari di Tokyo Marathon 2024 bersama dua Running Lead dari Asics Running Klub Indonesia yaitu Tegar Martyan, dan Mahful Ipul.

Tidak hanya Robi, Tegar dan Ipul sukses mencatat waktu yang memberikan kepuasan di Tokyo Marathon 2024. Mahful Ipul sukses menembus pencapaian waktu 2 Jam, 56 Menit dan 34 detik dan berbeda beberapa menit lebih unggul dari Tegar Martyan sukses dengan pencapaian waktu 2 Jam, 56 Menit dan 58 Detik.

Seperti Robi, Tegar dan mgo55 Ipul ikut raih pencapaian waktu terbaik (Individual Best).

Penyiapan Robi Benar-benar Minim

Keberhasilan pecahkan PB dan masuk 100 besar disyukuri Robi Sianturi. Pasalnya penyiapan dianya untuk turut Tokyo Marathon 2024 lumayan singkat hanya 2 bulan saja.

“Dengan penyiapan singkat say sepanjang 2 bulan, saya ingin sampaikan rasa terima kasih yang lebih besar ke Asics Indonesia atas support penuh dan motivasi yang diberi,” tutur Robi Sianturi dalam info tercatat.

Gunakan Sepatu Baru di Tokyo Marathon 2024

Sepanjang meng ikuti Tokyo Marathon 2024, Robi Sianturi menggunakan sepatu lari terkini dari Asics yaitu Metaspeed Edge Paris. Sepatu ini bisa dibuktikan menolong Robi raih hasil membesarkan hati di Tokyo.

“Saya merasakan suka dan mengucapkan syukur bisa berperan serta dan menuntaskan secara baik pada gelaran ini memakai Asics Metaspee Edge Paris, sepatu yang sudah menolong tingkatkan perform saya di track dan capai waktu yang diharap. Saya mengharap hasil yang saya capai ini bisa jadi penyebab untuk saya untuk memperoleh hasil yang lebih bagus pada persaingan lari maraton kedepan di Paris dan Australia,” ikat Robi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *