Nissan Diberitakan Stop Produksi R35 GT-R Sesudah Mode 2025, Akan Jadi Akhir Eranya?

Nissan Diberitakan Stop Produksi R35 GT-R Sesudah Mode 2025, Akan Jadi Akhir Eranya? Tentcorp.com, Jakarta - Nissan GT-R 2025 akan dipublikasikan minggu ini pada 14 Maret 2024.Nissan Diberitakan Stop Produksi R35 GT-R Sesudah Mode 2025, Akan Jadi Akhir Eranya? Tentcorp.com, Jakarta - Nissan GT-R 2025 akan dipublikasikan minggu ini pada 14 Maret 2024.

Nissan Diberitakan Stop Produksi R35 GT-R Sesudah Mode 2025, Akan Jadi Akhir Eranya?

Tentcorp.com, Jakarta – Nissan GT-R 2025 akan dipublikasikan minggu ini pada 14 Maret 2024. Nissan GT-R angkatan R35 sudah datang semenjak tahun 2007 dan jadi supercar killer sudah sejak lama.

Tetapi, menurut sebuah laporan insider yang d ikutip oleh majalah Jepang MagX, R35 tidak bertahan semakin lama . Mode 2025 yang hendak selekasnya tiba akan menjadi versus paling akhir dari R35 GT-R, sekalian awalnya baru untuk GT-R.

Sumber insider yang d ikutip majalah MagX itu mengutarakan jika Nissan GT-R 2025 akan dikeluarkan dengan jumlah produksi yang terbatas.

Volume penjualannya diperkirakan cuma sekitaran 1.500 unit, di mana sekitaran 300 salah satunya diprediksi ialah mode Nismo.

Karena penjualannya yang terbatas itu, faksi insider itu memprediksi jika sistem pemesanannya akan berbentuk ruffle seperti mekanisme lotre atau bisa first come first served alias siapa cepat ia dapat.

Walaupun demikian, belumlah jelas apa paket ini terbatas untuk pasar Jepang atau secara global. Tidak ada verifikasi selanjutnya dari faksi Nissan berkaitan volume pemasaran GT-R 2025 mereka.

Yang paling mengagetkan, tersingkap jika mode 2025 ini bisa menjadi versus paling akhir dari GT-R. Dalam kata lain, ini ialah peluang paling akhir agar dapat memperoleh R35 GT-R baru.

“Kami memilih untuk hentikan produksi karena bisa banyak suku cadang yang tidak bisa dibuat kembali,” kutip seorang insider dari pengucapan pabrikasi yang menerangkan ke dealer.

Saat Depan Nissan GT-R

Detil berkenaan mode baru ini tetap terbatas. Tetapi, ingat mode 2024 baru dikeluarkan pas satu tahun lantas dengan rangkaian peralihan penampilan seperti ada di bumper depan dan belakang dan sayap belakang, knalpot yang baru diperkembangkan untuk penuhi ketentuan keributan external, kelihatannya tidak bisa banyak peralihan terkecuali sejumlah rekonsilasi kecil untuk mode 2025.

Mesin V6 3,8 ltr twin-turbo pada mode 2024 yang hasilkan 565 tenaga kuda dan torsi 632 Nm, dan kenaikan 600 ponsel dan torsi 651 Nm pada mode Nismo kemungkinan dipertahankan.

Nissan R35 GT-R sempat jadi mobil berperforma melampaui supercar tercepat yang lain di circuit, walaupun pada harga lebih murah. Tetapi, sepanjang 17 tahun akhir, banyak supercar sampai hypercar pada harga lebih bagus mempunyai perform dan tenaga melampaui GT-R di pasar.

Bila rumor ini betul-betul akan akhiri zaman R35 GT-R di pasar, Nissan tetap mengenalkan alternatif R35. Tetapi, belum sempat diketahui mode R36 akan berbentuk seperti apakah.

Pada Japan Mobility Show 2023 tahun akhir lantas, Nissan memberi ide prototipe dengan design radikal dan modern.

Yakni Nissan Hyper Force, mobil yang serupa dengan ide GT-R, tetapi dengan motor listrik memiliki kemampuan 1.341 tenaga kuda yang bermuka seperti hasil gabungan style modifikasi Kaido Racer dan Bat Mobile.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *