Rezeki Tidak Ke mana! Kobbie Bermainoo Dipropagandakan ke Tim nasional Inggris Senior!

Rezeki Tidak Ke mana! Kobbie Bermainoo Dipropagandakan ke Tim nasional Inggris Senior! Tentcorp.com - Ada berita baik tiba untuk Kobbie Bermainoo. Pemain tengah muda Manchester United itu sah dipropagandakan ke tim nasional senior Inggris.Rezeki Tidak Ke mana! Kobbie Bermainoo Dipropagandakan ke Tim nasional Inggris Senior! Tentcorp.com - Ada berita baik tiba untuk Kobbie Bermainoo. Pemain tengah muda Manchester United itu sah dipropagandakan ke tim nasional senior Inggris.

Rezeki Tidak Ke mana! Kobbie Bermainoo Dipropagandakan ke Tim nasional Inggris Senior!

Tentcorp.com – Ada berita baik tiba untuk Kobbie Bermainoo. Pemain tengah muda Manchester United itu sah dipropagandakan ke tim nasional senior Inggris.

Bermainoo memang kembali ramai dibicarakan. Pasalnya si pemain tengah memperlihatkan performa yang impresif di scuad Setan Merah.

Banyak faksi memandang Bermainoo pantas diundang ke Tim nasional Inggris senior di interval internasional ini kali. Tetapi Gareth Southgate awalannya menampik saran itu, di mana Bermainoo dimasukkan pada Tim nasional Inggris U-21.

Ini hari, Selasa (19/3/2024), ada berita baik untuk Bermainoo. Dia tiba-tiba dipropagandakan ke tim nasional senior Inggris.

Kobbie Bermainoo Dapat Panggilan

Kejelasan Bermainoo dipropagandakan ke Tim nasional Inggris senior dikatakan secara langsung oleh FA.

Lewat situs sah mereka, FA umumkan jika Bermainoo memperoleh promo dari Gareth Southgate. Dia ditempatkan dalam scuad Tim nasional Inggris senior di interval internasional ini kali.

Tidak ada keterangan detil kenapa Bermainoo dipropagandakan ke tim nasional senior Inggris. Tetapi dia cuma ditegaskan telah turut latihan bersama Tim nasional Inggris.

Kobbie Bermainoo Siap Mencoba Pertandingan Internasiona

Bermainoo sendiri disiapkan Tim nasional Inggris untuk bermain pada dua pertandingan eksperimen di interval internasional ini kali.

Tim nasional Inggris melangsungkan dua pertandingan eksperimen ini kali. Musuh yang ditemui ialah tim nasional Brasil dan tim nasional Belgia.

Bermainoo nanti akan berkompetisi dengan Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, James Maddison dan Declan Rice untuk main di pertandingan ini.

Agenda Tim nasional Inggris Maret 2024

Laga: Inggris versus Brasil

  • Stadion: Wembley
  • Hari: Minggu, 24 Maret 2024
  • Kickoff: 02.00 WIB

Laga: Inggris versus Belgia

  • Stadion: Wembley
  • Hari: Rabu, 27 Maret 2024
  • Kickoff: 02.45 WIB

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *