Argentina Versus El Salvador: Tanpa Messi, Albiceleste Menang 3-0

Argentina Versus El Salvador: Tanpa Messi, Albiceleste Menang 3-0 Tentcorp.com - Argentina menaklukkan El Salvador 3-0 dalam pertandingan eksperimen. Walau tidak diperkokoh Lionel Messi yang luka, tetapi si juara dunia tetap terlampau kuat untuk La Selecta.Argentina Versus El Salvador: Tanpa Messi, Albiceleste Menang 3-0 Tentcorp.com - Argentina menaklukkan El Salvador 3-0 dalam pertandingan eksperimen. Walau tidak diperkokoh Lionel Messi yang luka, tetapi si juara dunia tetap terlampau kuat untuk La Selecta.

Argentina Versus El Salvador: Tanpa Messi, Albiceleste Menang 3-0

Tentcorp.com – Argentina menaklukkan El Salvador 3-0 dalam pertandingan eksperimen. Walau tidak diperkokoh Lionel Messi yang luka, tetapi si juara dunia tetap terlampau kuat untuk La Selecta.

Main di Lincoln Financial Field, Sabtu (23/3/2024) pagi WIB, Argentina telah pimpin semenjak menit ke-16. Cristian Romero menanduk tendangan sudut Angel Di Maria untuk membobol pojok kanan gawang El Salvador yang dijaga Mario Gonzalez.

Keunggulan Team Tango semakin bertambah pada menit ke-42. Melalui serbuan balik, operan silang Rodrigo Paul disongsong oleh Giovani Lo Celso, tetapi shooting pemain tengah Tottenham Hotspur itu mengenai barisan belakang El Salvador.

Bola liar ke arah Enzo Fernandez yang bebas berdiri. Dengan 1 shooting, dia membuat gawang Gonzalez tergetar lagi. Score 2-0 untuk Argentina tutup set pertama.

Pada set ke-2 , Argentina menambahkan lagi gol pada menit ke-52. Operan terobosan Di Maria ke Lautaro Martinez dilanjutkan kembali ke Lo Celso yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti. Dengan 1 shooting ke pojok kiri gawang, dia sukses mengganti score jadi 3-0 yang bertahan sampai selesai.

Sepanjang pertandingan, Argentina tampil menguasai dengan 80 % kepenguasaan bola dan melepas 24 shooting, 14 salah satunya ke arah gawang. Dan El Salvador cuma melepas dua shooting, satu pas target.

Sesudah ini, El Salvador akan berjumpa Honduras di Houston pada 27 Maret kedepan. Dan pada tanggal yang masih sama Argentina akan hadapi Kosta Rika di Los Angeles.

Daftar Pemain Argentina Versus El Salvador

Argentina: Emi Martinez, Nicolas Gonzalez (Alejandro Garnacho 46′), Nicolas Tagliafico (Valentin Barco 56′), Cristian Romero (Nahuel Molina 73′), Nehuen Perez, Giovani Lo Celso (Alexis Mac Allister 73′), Enzo Fernandez (Nicolas Otamendi 46′), Leandro Paredes, Rodrigo De Paul (Facundo Buonanotte 65′), Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

El Salvador: Mario Gonzalez, Bryan Tamacas (Julio Sibrian 65′), Melvin Cruz, Rudy Clavel, Jorge Cruz, Narciso Orellana (Pablo Punyed 65′), Nelson Blanco (Diego Flores 77′), Christian Martinez, Darwin Ceren (Melvin Cartagena 73′), Jairo Henriquez (German Fuentes 77′), Nelson Bonilla (Jeremy Garay 77′).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *