Livy Renata Tuai Kritikan karena Minta Kontribusi untuk Belikan Ibunya Mobil Mewah

Selebritas dan kreator konten Livy Renata tuai kritikan karena meminta kontribusi untuk belikan orang-tua mobil mewahSelebritas dan kreator konten Livy Renata tuai kritikan karena meminta kontribusi untuk belikan orang-tua mobil mewah

Livy Renata Tuai Kritikan karena Minta Kontribusi untuk Belikan Ibunya Mobil Mewah

Jakarta – Selebritas dan kreator konten Livy Renata tuai kritikan karena meminta kontribusi untuk belikan orang-tua mobil terbatas. Kemauan kontribusi itu dilakukan Livy melalui pangkalan digital Trakteer akhir-akhir ini.

Lewat Trakteer, selebritas muda kelahiran 26 Maret 2002 itu megajak penggemarnya untuk menyumbangkan membantu si dia membelikan mobil untuk ibunya Susana Rahardjo.

“Ingin beliin mami mobil,” tulis Livy Renata di akun Trakteer miliknya. d ikutip Beritasatu.com, Senin (25/3/2024).

Kemauan itu justru langsung didukung oleh penggemar Livy. Mereka ramai-ramai memberikan kontribusi ke Livy agar dapat membelikan ibunya mobil.

Hebatnya kontribusi itu justru benar-benar membantu Livy mewujudkan tekadnya. Susana Rahardjo akhir-akhir ini mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Di unggah tersebut berpose dengan mobil terbatas Mercedes-Benz GLA.

“Thank you anakku @livyrenata. Proud of you,” tulisnya.

Dua unggah itu selekasnya membuat netizen ketidakjelasan. Bahkan sejumlah ada yang geram karena tidak memahami Livy ngotot minta kontribusi untuk membelikan ibunya mobil terbatas.

Pasalnya dalam bayangan mereka figure Livy benar-benar berkecukupan. Apalagi penghasilannya sebagai kreator konten dan atlet e-sports sudah sagat besar,

“Sedih sekali, apa ini yang disebut ngemis online?” kritikan pemilik akun Instagram @du*******.

“Livy Renata lebih tercela dari saya ternyata,” kritikan pemilik akun Instagram @mh*******.

“Seorang Livy saja masih ini,” sitat pemilik akun Instagram @da*******.

Livy Renata membuka Kontribusi Lagi Beli Helikopter Buat Ibunya

Sampai saat ini Livy diketahui tidak memberikan tanggapan kritik tersebut. Dia malah membuka kontribusi kembali di Trakteer. Setelah mobil saat ini dia meminta kontribusi dari penggemarnya untuk membantu membelikan helikopter buat ibunya.

“Ingin beliin mami helikopter,” tulisnya di Trakteer.

Uniknya balik lagi di pangkalan digital itu Livy sudah sukses terima kontribusi dengan persentase 61,25%. Diketahui lewat pangkalan Trakteer itu Livy bukan hanya minta kontribusi saja.

Dia akan membagi konten yang dia punya ke sejumlah orang yang telah memberikan kontribusi. Konten yang akan dia untuk pasti bernilai untuk sejumlah penggemarnya.

Nah untuk mendapat konten itu penggemar Livy harus menyumbang pertolongan untuk harga tertentu. Di akun Trakteer miliknya Livy memberikan nama satu unit kontribusi namanya Daruma yang satu unitnya raih Rp 70.000.

Saat ini Livy memiliki 2.000 lebih pengikut di Trakteer. Jika satu pengikut masing-masing menyumbang 1 unit Daruma karena itu jumlah kontribusi yang dikirim ke Livy sudah raih Rp 140 juta.

Ditelusuri Beritasatu.com, agak banyak penggemar Livy menyumbang Daruma dalam jumlah lebih dari 1. Ada yang bisa menyumbang 25 Daruma atau mengeluarkan uang sebesar Rp 1.750.000.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *