FC Mobile Maknai Kemenangan Team Indonesia di China dengan Tindakan Sosial

FC Mobile Maknai Kemenangan Team Indonesia di China dengan Tindakan Sosial Tentcorp.com - Komune FC Mobile Indonesia rayakan kesuksesan team Indonesia memenangkan kompetisi EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 dengan tindakan sosial.FC Mobile Maknai Kemenangan Team Indonesia di China dengan Tindakan Sosial Tentcorp.com - Komune FC Mobile Indonesia rayakan kesuksesan team Indonesia memenangkan kompetisi EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 dengan tindakan sosial.

FC Mobile Maknai Kemenangan Team Indonesia di China dengan Tindakan Sosial

Tentcorp.com – Komune FC Mobile Indonesia rayakan kesuksesan team Indonesia memenangkan kompetisi EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 dengan tindakan sosial. Kompetisi tersebut berjalan di Shanghai, China, pada 14-17 Maret 2024.

Mereka memberi bantuan ke beberapa anak panti bimbingan. Tindakan sosial itu diadakan di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/3).

“Sekarang ini, kami di komune FC Mobile Indonesia memandang penting menyempatkan diri dalam bulan Ramadan untuk memberi support ke mereka yang memerlukan,” tutur salah satunya perwakilan komune FC Mobile Indonesia, Randy Christian Mgo55.

Perwakilan Indonesia yang sukses memenangkan kompetisi EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 yakni Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa).

“Sebagai perwakilan dari Indonesia, piala kemenangan ini kami sembahkan ke komune FC Mobile Indonesia. Support dan motivasi dari beberapa teman komune di tanah air jadi semangat kami dalam bersaing sampai sukses mencetak kemenangan”, kata Ahmad Nurhakim.

Jadi Penyebab Komune FC Mobile Indonesia

Komune FC Mobile Indonesia juga mengharap kesuksesan team Indonesia dalam kompetisi EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 jadi awalnya dari banyak perolehan cemerlang di periode mendatang.

“Dengan semangat yang masih sama, kami mengharap Indonesia terus akan mencatatkan prestasi di beberapa kompetisi yang lain, sekalian terus melahirkan beberapa atlet terbaik sebagai ide untuk semua komune,” papar Randy Christian.

“Kami yakin jika dengan support dan semangat yang tidak mengenal capek dari semua komune, Indonesia terus akan berkilau di atas pentas internasional pada dunia gaming dan olahraga electronic,” paparnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *