Chaeyoung TWICE dan Zion.T Diberitakan Pacaran Semenjak 6 Bulan Lantas, Agen Katakan Ini

tentcorp.com - Chaeyoung TWICE dan Zion.T Diberitakan Pacaran Semenjak 6 Bulan Lantas Agen Katakan Initentcorp.com - Chaeyoung TWICE dan Zion.T Diberitakan Pacaran Semenjak 6 Bulan Lantas Agen Katakan Ini

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Diberitakan Pacaran Semenjak 6 Bulan Lantas, Agen Katakan Ini

Tentcorp.com, Jakarta – Pada Kamis, 4 April 2024, situs informasi SWAY melaunching laporan terbatas yang ungkap jika Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T sedang pacaran. Berdasar laporan itu, jalinan ini sudah berjalan sepanjang 6 bulan.

Sumber yang dekat sama ke-2 nya mengutarakan jika Chaeyoung dan Zion.T pertama kalinya berjumpa sebagai rekanan kerja senior dan junior sebelumnya terakhir jadi sepasang pacar.

D ikutip dari Allkpop pada Jumat, 5 April 2024, diketahui jika Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T tidak terlatih sembunyikan beberapa hal individu mereka, hingga beberapa orang paling dekat sudah tahu status jalinan mereka.

Disamping itu, Chaeyoung Twice kerap kelihatan nikmati kencan pada tempat umum awalnya, dan hal yang masih sama terjadi sekarang ini. Mereka kerap kelihatan melakukan kencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Berdasar informasi dari pelanggan ‘SWAY’, pasangan ini condong melakukan kencan di Gangbuk, pilih lorong-lorong sepi dibanding beberapa tempat ramai untuk nikmati waktu bersama dengan romantis.

Chaeyoung dan Zion.T Diperhitungkan Berpacaran, Ini Kata Agen

Sesaat sesudah informasi ini muncul, iMBC langsung mengontak agen Chaeyoung, JYP Pertunjukan dan agen Zion.T, THEBLACKLABEL buat memverifikasi berita ini.

Ke-2 nya solid menjelaskan,”Sedang mengecek dan menyelidik permasalahan ini.”

Perjalanan Profesi Chaeyoung dan Zion.T

Chaeyoung mengawali kiprahnya sebagai anggota TWICE di bulan Oktober 2015. Semenjak waktu itu, group itu sudah menjadi satu diantara girl grup yang terkenal pada tingkat global, dan belakangan ini Chaeyoung aktif sebagai duta merk eksklusif.

Dalam pada itu, Zion.T mengawali kiprahnya dalam industri musik di bulan April 2011 dengan album singel ‘Click Me’. Dikenali karena beberapa lagu hits seperti “Yanghwa BRDG”, “Eat”, dan “The Song”, dia dianggap sebagai salah satunya vokalis Korea yang mempunyai style khas serta unik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *