Juventus versus Fiorentina Penuh Drama, Tiga Gol Vecchia Dibatalkan Wasit

Juventus versus Fiorentina Penuh Drama, Tiga Gol Vecchia Dibatalkan Wasit

Tentcorp.com, JAKARTA-Federico Gatti mengepak gol satu-satunya saat Juventus menang 1-0 atas Fiorentina, pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (8/4/2024) pagi hari WIB.

Kemenangan itu mengokohkan posisi La Vecchia Signora panggilan Juventus pada posisi ke-3 klassemen sementara Liga Italia dengan 62 point. Hasil itu adalah kekalahan berurut ke-2 untuk La Viola panggilan Fiorentina ketahan pada posisi ke-10 dengan 43 point.

mainakan situs slot online terbaik di Indonesaia yang berani menjamin kemenangan anda akan dibayar berapapun jumblah besarnya >> MGO777

Jalannya Laga Juventus versus Fiorentina

Juventus langsung menggedor sejak awal kali. Masuk menit ke enam, Weston McKennie sukses menjebol gawang team tamu, tapi gol itu tidak ditetapkan karena offside.

Gawang Fiorentina kembali bungkusukan di menit keduabelas. Gatti mengambil bola operan silang Filip Kostic dan membuat bola ke arah garis gawang, Dusan Vlahovic bergerak cepat untuk mengambil bola pental. Tetapi gol itu tidak lagi ditetapkan karena Bremer ada dalam posisi offside.

Juve pada akhirnya sukses memecahkan kebuntuan di menit ke-21. Dari keadaan sepak pojok, bola sukses di sundul Bremer untuk selanjutnya dilanjutkan Gatti masuk ke dalam gawang yang dijaga Pietro Terraciano.

Untuk ke-3 kalinya gol Juventus tidak ditetapkan di menit ke-32. McKennie ada dalam posisi offside saat dia mengirimi assist untuk diubah Vlahovic dari dekat.

Ini kali offside yang memberi hukuman Juventus lebih tipis dibandingkan 2 gol yang dibatalkan awalnya, hingga membutuhkan pantauan VAR. Set pertama ditutup keunggulan 1-0 untuk tuan-rumah.

Di awal set ke-2 , Fiorentina semakin banyak kuasai bola serta lebih banyak memberikan ancaman. Satu kesempatan bagus jadi mentah saat tendangan Antonin Barak tertuju lempeng ke penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Kesempatan bagus selanjutnya jadi lagi punya Fiorentina lewat tendangan meliuk Nico Gonzalez. Ini kali, Szczesny bergerak cepat untuk menepiskan bola yang ke arah pojok atas kanan gawangnya untuk membikin bola mengenai tiang gawang.

Szczesny jadi lagi penyelamat Juventus, saat dia menepiskan operan silang mendatar yang terukur ke Lucas Bertran, shooting Bertran selanjutnya mengenai rekanan segrupnya M’Bala Nzola.

Di tersisa waktu permainan, Juventus semakin banyak bertahan di dalam bawah dan biarkan Fiorentina coba menekan. Walaupun begitu, tidak ada gol balasan yang bisa dicetak oleh tamunya.

Pada laga dimainkan lebih cepat, Genoa akhiri rangkaian dua hasil seimbang berurut dengan menang 2-1 di basis Verona. Kemenangan mengokohkan Genoa pada posisi keduabelas klassemen sementara dengan 38 point, dan Verona ketahan pada posisi ke-17 dengan 27 point.

Cagliari kembali lagi ke lajur kemenangan dengan menghajar tamunya Atalanta, dengan score 2-1. Karena tambahan tiga point, Cagliari naik ke posisi ke-13 dengan 30 point, dan Atalanta ketahan pada posisi ke enam dengan 50 point.

Daftar pemain Juventus versus Fiorentina :

  • Juventus: Wojciech Szczesny, Federico Gatti, Bremer, Danilo, Andreas Cambiaso (Carlos Alcaraz 75′), Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Samuel-Iling Junior 59′) , Federico Chiesa (Kenan Yildiz 59′), Dusan Vlahovic (Moise Kean 85′)
  • Fiorentina: Pietro Terraciano, Michael Kayode (Dodo 84′), Nikola Milenkovic, Luca Ranieri, Cristian Biraghi, Giacomo Bonaventura, Rolando Mandragora (Maxime Lopez 46′), Nicolas Gonzalez, Antonin Barak (M’Bala Nzola 61′), Christian Kouame (Lucas Beltran 61′), Andrea Belotti (Riccardo Sottil 46′)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *