Tim-tim Eropa Katakan Selamat Idul Fitri 1445 H. Man United sampai Barcelona

Ucapkan Idul Fitri 1445 H jatuh pada 10 April 2024 di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. dari club bola barcelona - man unitedUcapkan Idul Fitri 1445 H jatuh pada 10 April 2024 di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. dari club bola barcelona - man united

Tim-tim Eropa Katakan Selamat Idul Fitri 1445 H. Man United sampai Barcelona

Idul Fitri 1445 H jatuh pada 10 April 2024 di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Perkataan selamat Lebaran ikut dikatakan tim-tim sepak bola Eropa lewat akun sosial media resminya.

Perkataan Selamat Idul Fitri 2024 ini mulai diberi tim-tim Eropa semenjak Selasa 9 April 2024 malam. Dari pengamatan Liputan6.com sampai 10 April 2024 siang WIB, tim-tim yang telah mengucapkan untuk fansnya yang memeluk agama islam diantaranya Manchester United, Liverpool, Manchester City, Juventus, Barcelona.

Tim-tim yang lain kemungkinan akan mengucapkan selamat Idul Fitri 2024 pada Rabu (10/4/2024).

Setan Merah sendiri sejak awal kali Ramadhan 2024 telah teratur mengucapkan. Bahkan juga MU melangsungkan berbuka puasa bersama untuk beberapa pekerjanya yang memeluk agama islam pada tengah Ramadhan 2024.

Acara berbuka puasa didatangi salah satunya pemain MU yang beragama Islam yaitu Amad Diallo Traore. Pelatih Erik ten Hag ikut juga tiba pada aktivitas buka bersama ini. MU sediakan makanan halal dan unik Timur tengah untuk beberapa staff-nya yang jalankan beribadah puasa.

Manchester City Ikutsertakan Beberapa Pemainnya

Sementara itu pesaing sekota MU, Manchester City paling niat mengucapkan selamat Idul Fitri. Mereka kumpulkan beberapa pemainnya untuk membikin video perkataan.

Bahkan juga perkataan dari pemain City ini khusus dibuatkan untuk beberapa fansnya di Indonesia dengan mengikutsertakan Erling Haaland, Phil Goden, Julian Alvarez sampai Rodri.

City sedang coba memperbesar pangsa pasarnya di Indonesia. Tahun kemarin mereka bawa koleksi piala yang didapatkannya untuk ditampilkan ke fans di Indonesia. Ikut datang legenda club Shaun Wright Philips.

Perkataan Selamat Lebaran dari Liverpool, Juventus dan Barcelona

“Kami share matahari keluar pertama ini dengan Anda untuk rayakan Idul Fitri,” begitu perkataan selamat Idul Fitri dari Juventus untuk penggemarnya.

“Selamat Idul Fitri untuk semuanya masyarakat Merah yang rayakan di penjuru dunia ❤️🎉 #Idul Fitri,” kata Liverpool di akun media sosialnya.

Sementara Barcelona mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan bahasa Arab dan Inggris lewat akun Instagramnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *