5 Pemain Tim nasional Indonesia U-23 Berpenghasilan Tinggi

Timnas Indonesia U-23 pastikan ticket perempat final Piala Asia U-23 2024, Bagaimana penghasilannya? ini dia gaji dan penghasilan Timnas U-23Timnas Indonesia U-23 pastikan ticket perempat final Piala Asia U-23 2024, Bagaimana penghasilannya? ini dia gaji dan penghasilan Timnas U-23

5 Pemain Tim nasional Indonesia U-23 Berpenghasilan Tinggi

Timnas atau Tim nasional Indonesia U-23 pastikan ticket perempat final Piala Asia U-23 2024, sesudah menghajar Jordania dengan kemenangan 4-1, pada laga paling akhir Group A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu.

Dengan kemenangan ini, Tim nasional Indonesia menempati urutan ke-2 Group A dengan koleksi enam point. Dan posisi juara group jadi milik tuan-rumah Qatar yang mempunyai koleksi tujuh point, begitu d ikutip dari situs sah AFC.

Indonesia juga sudah ditegaskan akan bertemu dengan Korea Selatan di set perempat final Piala Asia U-23 2024.

Kesuksesan Tim nasional Indonesia U-23 melesat ke set perempat final Piala Asia U-23 2024 adalah kerja hasil keras dan displin beberapa pemain di tim Garuda Muda. Tidak bermain-main, ternyata tim Garuda Muda ini juga diisikan oleh beberapa pemain luar biasa pada harga pasar yang fenomenal.

Lalu siapa saya pemain Tim nasional Indonesia U-23 pada harga pasar paling mahal sekarang ini? Berikut daftar 5 pemain paling mahal di Tim nasional Indonesia U23 berdasar data transfermarkt.co.id:

1. Rizky Ridho (22)

Posisi: Bek-Tengah

Club: Persija Jakarta

Harga Pasar: Rp 6,95 miliar

2. Nathan Tjoe-A-On (22)

Posisi Bek-Kiri

Club: SC Heerenveen

Harga Pasar: Rp 6,08 miliar

3. Ivar Jenner (20)

Posisi: Pemain tengah tengah

Club: FC Utrecht U21

Harga Pasar: Rp5,21 miliar.

4. Marselino Ferdinan (19)

Posisi: Pemain tengah Serang

Club: KMSK Deinze

Harga Pasar: Rp 5,21 miliar.

5. Ramadhan Sananta (21)

Posisi: Depan-Tengah

Club: PERSIS Solo

Harga Pasar: Rp 4,78 miliar.

Musuh Korsel di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Tim nasional Indonesia Rupanya Punyai Harga Pasar Fenomenal

Korea Selatan ditegaskan bisa menjadi musuh tim nasional Indonesia di perempat final Piala Asia U-23 2024. Korsel keluar sebagai juara Group B sesudah menang di tanding tentukan menantang Jepang dengan score 1-0, Senin (22/4/2024).

Laga Korsel menantang Jepang berjalan ketat dan seru. Gol baru terbentuk di saat pertandingan jalan 75 menit lewat Kim Min-Woo yang melanjutkan umpan dari Lee Tae-Seok.

Kemenangan ini membuat Korea prima di Group B Piala Asia U-23 2024. Mereka awalnya menang dari China dan Uni Emirat Arab. Korea juga bisa lolos sebagai juara Group B. Dan Jepang jadi runner-up.

Dengan begitu di set perempat final Korea akan berjumpa Indonesia. Satu hari awalnya Indonesia memastikan jadi runner-up Group A dengan koleksi point enam selesai menang 4-1 atas Yordania.

Lalu berapakah harga pasar Tim nasional Indonesia yang akan bertemu dengan Korea Selatan? Berikut penjelasannya:

D ikutip dari transfermarkt.co.id, harga pasar tim nasional Indonesia U-23 capai Rp 83,43 miliar. Rinciannya, untuk harga pasar penjaga gawang sejumlah Rp 9,56 miliar, harga pasar bek Rp 36,94 miliar, harga pasar pemain tengah harga pasar Rp18,25 miliar dan lini penyerang Rp 18,69 miliar.

Tatap muka Korsel versus Indonesia Akan Menarik

Awalnya, tatap muka Korea dengan tim nasional Indonesia di 8 besar Piala Asia U-23 2024 akan menarik. Pasalnya pelatih tim nasional Indonesia sekarang ini asal dari Korea Shin Tae-yong.

STY sudah lama pilih menghindar dari menantang negaranya sendiri. STY akui lebih suka berjumpa Jepang daripada Korea di laga bersama tim nasional Indonesia.

“Saya cenderung lebih memilih menantang Jepang. Karena menurut saya, akan lebih bagus untuk team kami hadapi Jepang (dibandingkan Korea Selatan),” sebut juru strategi asal negeri ginseng baru saja ini.

Tim nasional Indonesia Mengubah Kondisi

Tim nasional Indonesia membuat sejarah besar di Piala Asia U-23 2024. Tiba sebagai team kiprahan, pasukan STY sanggup raih dua kemenangan. Australia disikat 1-0, Yordania 4-1. Dengan perolehan enam point, Indonesia maju ke perempat final.

Walau sebenarnya saat undian tempatkan Indonesia di Group A, banyak yang menyangsikan lolos ke delapan besar. Bahkan juga Indonesia diprediksi akan menjadi juru kunci.

Tetapi kedahsyatan STY saat mengolah team mengganti semua. Indonesia justru membuat Austrlia yang menjadi juru kunci.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *