7 Referensi Drama korea yang Tampil Mei 2024 Bitter Sweet Hell sampai Connection

7 Referensi Drama korea yang Tampil Mei 2024 Bitter Sweet Hell sampai Connection7 Referensi Drama korea yang Tampil Mei 2024 Bitter Sweet Hell sampai Connection

7 Referensi Drama korea yang Tampil Mei 2024 Bitter Sweet Hell sampai Connection

Bulan sudah ganti, tanda ada beberapa drama korea baru yang siap temani waktu senggang Anda. Beberapa artis dan artis kelas atas akan come-back bulan ini melalui kreasi terkini mereka.

Ji Sung akan kerjasama dengan Jeon Min Do melalui seri terkini SBS, sedangkan Kim Hee Sun akan menegur pemirsa melalui seri black comedy produksi MBC. Masih di barisan bintang senior, ada actor chungmuro, Song Kang Ho, yang hendak menegur melalui seri Uncle Samsik.

Seterusnya, Jang Ki Young akan menegur lagi fansnya melalui drama korea akhir minggu produksi JTBC. Ini adalah come-back pertama kalinya sesudah 3 tahun pascawajib militer.

Di jenis lebih enteng yakni romantic comedy, ada seri baru dari Go Kyung Pyo dan Kang Han Na yang tampil di JTBC, tiap Rabu dan Kamis.

Berikut referensi drama korea terkini dan skenario secara singkat yang diurut berdasar tanggal tayangnya.

1. Frankly Speaking – 1 Mei

Frankly Speaking berjenis humor romantis mengenai pembawa informasi yang populer, Song Ki Baek (Go Kyung Pyo), yang alami keadaan aneh yang membuat tidak bisa bohong.

Di lain sisi ada penulis variety show yang penuh nafsu, On Woo Ju (Kang Han Na), yang tidak berpikir panjang untuk lakukan dusta. Ia lakukan apa pun itu untuk membikin program yang melipur.

2. The Atypical Famili – 4 Mei

The Atypical Famili bercerita cerita Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarga supernaturalnya yang kehilangan kemampuan sesudah hadapi permasalahan yang realitas bersama Do Da Hae (Chun Woo Hee), seorang wanita misteri yang ada di hadapan keluarga Bok Gwi Joo.

3. The Midnight Romance in Hagwon – 11 Mei

Sinetron ini bercerita cerita guru sekolah tinggi Namanya Search engine optimization Hye Jin (Jung Ryeo Won) dan bekas siswanya, Lee Joon Ho (Wi Ha Joon), yang selanjutnya lagi ke sekolah tinggi sebagai pelatih pemula sesudah memundurkan diri dari perusahaan besar.

4. Uncle Samsik – 14 Mei

Ini adalah sinetron yang bercerita cerita tekad dan bromance dua pria, Uncle Samsik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han), yang selamat dari saat gejolak awalnya tahun 1960-an di Korea. Sinetron ini tampil di Disney+ Hotstar.

5. The 8 Show – 15 Mei

The 8 Show bercerita cerita 8 orang yang terjerat dalam gedung misteri dengan lantai 8 saat mereka berperan serta pada acara permainan yang memikat tetapi beresiko di mana mereka menghasilkan uang seiring waktu berjalan. Seri Netflix ini diperankan Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee.

6. Bitter Sweet Hell – 24 Mei

Bitter Sweet Hell ialah seri black comedy mengenai Noh Young Won (Kim Hee Sun), psikolog keluarga terpandang di negara. Saat pemeras anonim mencelakakan profesi dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis mistis, membuat perlindungan keluarga mereka.

7. Connection – 24 Mei

Sinetron thriller kriminil ini menceritakan mengenai Jang Jae Kyung (Ji Sung), seorang detektif disegani yang disebut jawara unit narkotika, dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), seorang wartawan yang keras kepala dan terang-terangan yang bekerja di departemen sosial Harian Ekonomi Anhyun.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *