Dragon Age Inquisition Epic Game: Unduh, Harga, Spesifikasi Windows

Dragon Age Inquisition Epic Game Unduh Harga Spesifikasi Windows aDragon Age Inquisition Epic Game Unduh Harga Spesifikasi Windows a

Dragon Age Inquisition Epic Game: Unduh, Harga, Spesifikasi Windows

Epic Game barusan umumkan penawaran games gratis tiap pekannya lewat Mega Sale 2024 yang diawali memberi games Dragon Age: Inquisition – Games of the Year Edition.

Gaung itu dapat didownload gratis dari 16-23 Mei 2024. Bagaimanakah cara unduh Dragon Age: Inquisition Epic Game dan fitur yang diperlukan?

Dragon Age: Inquisition ialah game RPG garapan BioWare yang pertama kalinya dikenalkan ke public pada November 2014 oleh perusahaan Elektronik Arts.

Games Dragon Age: Inquisition – Games of the Year Edition itu dapat didownload lewat Epic Game Toko. Seri ini adalah lanjutan dari Dragon Age II yang launching pada 2011.

Games Dragon Age: Inquisition menceritakan berkenaan watak pemain yang disebutkan Inquisitor. Dia diperjalanan ke arah perang sipil di benua Thedas. Dia perlu menuntaskan perang dan tutup robekan misteri yang ada di langit dan dikenali sebagai Breach.

Robekan itu jadi pintu gerbang untuk berbagai ragam tipe setan. Mereka masuk ke dalam Bumi. Figur Inquisitor perlu lakukan perlawanan dan sekalian menurut gerbang goib yang terbuka.

Dari segi pemain games, dia akan masuk dengan pemikiran orang ke-3 . Pemain mengontrol Inquisitor atau partnernya.

Games ini ada untuk beragam tipe basis. Dragon Age: Inquisition memberikan dukungan pemakaian di PS3, PS4, Windows, Xbox 360, sampai Xbox One. Harga biasa games itu dibandrol Rp479.000.

Link dan Langkah Unduh Games Dragon Age: Inquisition Gratis

Games Dragon Age: Inquisition gratis dapat didapat sepanjang penyelenggaraan Mega Sale 2024 oleh Epic Toko yang berjalan dari 16-23 Mei 2024. Di hari paling akhir, pemasaran gratis ditutup jam 22.00 waktu server Epic Toko.

Link unduh games Dragon Age: Inquisition di Epic Toko bisa dijangkau pada link berikut ini:

Link Games Dragon Age: Inquisition

Langkah unduh gratis games Dragon Age: Inquisition bisa dilaksanakan di website Epic Toko atau memakai Epic Game Launcher. Bila manfaatkan situs Epic Toko, triknya sebagai berikut:

  • Membuka situs Epic Toko untuk games Dragon Age: Inquisition di link ini dan pastikan awalnya telah login akun.
  • Click knop “GET”
  • Click “Place Order”
  • Ikuti semua panduan yang diberi untuk mengambil games

Fitur Minimum PC Games Dragon Age: Inquisition

Untuk gamer PC, penempatan games Dragon Age: Inquisition mempunyai syarat fitur minimum yang perlu disanggupi supaya bisa berjalan mulus di computer. Spesfifikasi minimum, termasuk fitur yang direferensikan, terbagi dalam :

1. Syarat minimum

  1. Versus OS: Windows 7 atau 8.1, 64-bit
  2. CPU: AMD Quad core @ 2,5 GHz atau Intel Quad core @ 2,0 GHz
  3. Memory: RAM 4GB
  4. GPU: AMD Radeon HD 4870 atau GeForce 8800 GT
  5. DirectX: DirectX 10
  6. Penyimpanan: 26 GB

2. Syarat yang direferensikan

  1. Versus OS: Windows 7 atau 8.1, 64-bit
  2. CPU: AMD Enam-inti @ 3,2 GHz
  3. Memory: RAM 8GB
  4. GPU: AMD Radeon HD 7870 atau R9 270 / Nvidia GeForce GTX
  5. DirectX: DirectX 11
  6. Penyimpanan: 26GB

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *