Trio Serie A Inter Milan dan Fiorentina akan Bertanding untuk Memphis Depay

Trio Serie A Inter Milan, AC Milan dan Fiorentina akan Bertanding untuk Memphis Depay

Pemain depan Atletico Madrid yang akan keluar, Memphis Depay, secara mengagetkan bisa meneruskan kariernya di Serie A sesudah tiga club Italia gabung dalam perlombaan untuk mengambil pemain Tim nasional Belanda tersebut.

Berdasar laporan di Spanyol, Inter Milan, AC Milan, dan Fiorentina menyimpan ketertarikan besar pada bekas pemain Manchester United dan Barcelona itu.

Kontrak Depay di Atletico Madrid akan habis di akhir Juni.

Sesudah tidak berhasil memperoleh peluang bermain reguler di team khusus di bawah bimbingan Diego Simeone, pemain berumur 30 tahun ini siap mengawali set baru dalam profesinya yang cemerlang.

Serie A dapat jadi tujuan selanjutnya, dengan 3 team Italia sedang pertimbangkan kemungkinan untuk memperoleh jasanya.

Ini bukanlah pertamanya kali nama Depay disangkutkan Serie A, AC Milan coba membawanya ke San Siro di tahun 2021.

Barcelona menaklukkan Rossoneri 3 tahun lantas, mengikat striker serba dapat itu dengan persetujuan Bosman sesudah kontraknya usai di Lyon.

Tetapi cara barusan tidak jalan sama sesuai keinginan.

3 tahun selanjutnya, AC Milan siap memburu tanda-tangan Depay kembali di tengah-tengah berlarut-larutnya perundingan untuk mengambil Joshua Zirkzee dari Bologna.

Salah satunya prospect Serie A sangat menarik jadi fokus utama khusus club, tetapi perbincangan dengan agen pemain tidak jalan sama sesuai keinginan.

Inter Milan menjadi alternatif lain untuk Depay di Serie A, khususnya ingat kecondongan Beppe Marotta untuk dengan status bebas transfer.

Tetapi, Fiorentina lebih berkemauan untuk menarik alumnus sekolah tinggi PSV Eindhoven itu untuk menangani permasalahan cetak gol mereka.

Team asal Tuscan itu disampaikan menyimpan keinginan besar untuk memberikan keyakinan Depay untuk pilih mereka dibanding pelamar yang lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *