Trending Youtuber Mukbang Sukses Potong 113 Kg, Alih bentuknya Membuat Terguncang

tentcorp.com – Nikocado Avocado yang dikenali sebagai bintang ‘mukbang’ di YouTube, mengutarakan jika dia sembunyi-sembunyi jalani program pengurangan berat tubuh. Dia mengagetkan beberapa orang sesudah turun 113 kg yang dilaluinya sepanjang beberapa waktu.

Di video dengan judul “Two Steps Ahead”, inisiator content namanya asli Nicholas Perry ini menyebutkan ia bereksperimen sosial dengan sembunyi-sembunyi turunkan berat tubuhnya. Dalam beberapa video yang diupload awalnya, kelihatan jika Perry mempunyai permasalahan kegemukan yang sebelumnya sempat membuat fansnya cemas.

Di video terakhir kalinya, pria kelahiran Ukraina Amerika ini mengeklaim berat tubuhnya ada di angka 162 kg. Saat ini, berat tubuhnya turun 113 kg.

“Saya selalu-dua cara semakin maju. Ini ialah uji coba sosial terbaik sepanjang hidup saya,” tutur Avocado sekalian silangkan jemari.

Karena dia menyengaja menambahkan berat tubuh, videonya bisa menjadi kombinasi dari nilai surprise, komedi, dan sikap menghancurkan diri kita. Avocado selanjutnya melepaskan kedoknya, menunjukkan alih bentuk pengurangan berat tubuhnya secara detail, lantas menerangkan gagasan intinya.

“Ini hari, saya terjaga dari mimpi yang benar-benar panjang dan saya terjaga sesudah kehilangan berat tubuh 250 pon,” kata Avocado.

“Tetapi, baru tempo hari, beberapa orang menyebutkan saya gendut dan sakit dan menjemukan dan tidak berkaitan, beberapa orang, beberapa orang ialah makhluk paling kacau-balau di semua planet ini,” tutur ia.

Di video terpisahkan, yang diupload ke aliran yang lain diatur Avocado, dia menerangkan untuk uji coba sosial ini, ia tidak membuat video mukbang sepanjang 2 tahun.

Akhir kali Avocado mengupload salah satunya mukbang uniknya ialah 3 bulan lalu, tetapi, semua videonya sudah direkam awalnya sekian tahun sebelumnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *