Kakak Wanita Wafat Dunia, Ganjar Pranowo Hantarkan jenazah ke Peristirahatan Paling akhir

tentcorp.com —  Situasi duka tengah menyelimutinya keluarga bekas Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo. Si kakak, Prasetyawati Tyas Purwani wafat pada usia 57.

Kakak kandungan yang dekat diundang Mbak Wati, wafat pada Kamis, 12 September 2024 sekitaran jam 15.40 WIB. Almarhum wafat di RS Citro Wardoyo, Purworejo, Jawa tengah.

Berita ini dibagi Ganjar melalui akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo. Dia juga menulis pesan untuk sangk kakak Prasetyawati Tyas Purwani.

“Innalillahiwainnailaihirajiun…sugeng tindak mbak Wati. Maturnuwun sampun ngemong kulo lan keluarga. Titip salam kagem bapak ibu (Selamat jalan mbak Wati, terima kasih telah menjaga saya dan keluarga titip salam untuk bapak ibu). Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha,” tulis Ganjar dalam upload foto Mbak Wati d ikutip Sabtu, 14 September 2024.

Dalam upload seterusnya, Ganjar menunjukkan photo dianya tengah menanggung keranda untuk mengantarkan Mbak Wati ke peristirahatan paling akhir. Tidak lupa, dia menyisipkan doa supaya si kakak dapat abadi di surga.

Ganjar jgua meminta maaf bila saat hidup si kakak mempunyai kekeliruan.

“Swargi abadi kagem njenengan (surga kekal untukmu), Mbak Wati. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah menolong dan doakan. Bila ada kekeliruan Mbak Wati, kami satu keluarga minta dimaafkan,” tulis pria 55 tahun tersebut.

Netizen Turut Doakan

Upload ini juga mendapatkan banyak komentar dari netizen, cukup banyak yang turut doakan supaya almarhum tenang di surga.

“Nderek Belo Sungkowo njih Pak Ganjar Swargi abadi kagem Almarhum,” kata netizen.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un..ikut bersedih cita mudah-mudahan almarhum dilapangkan pendamnya,diampuni dosanya ditaruh disurga Nya..aamiin,” tulis netizen yang lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *