Everton Nascimento Pada akhirnya Pecah Telur dan Bikin Brace

tentcorp.com —  Penyerang Everton Nascimento pada akhirnya buka keran gol nya untuk kemenangan Bali United saat bertemu Barito Putera dalam kelanjutan Minggu ke 7 Persaingan Liga 1 2024/2025 yang berjalan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada, Jumat (27/9/2024). Striker bernegara Brasil itu bawa Bali United menang menegangkan atas Barito Putera dengan score 3-2 dan secara langsung cetak 2 gol yang dijaga oleh Satria Tama.

Everton Nascimento cetak brace di menit ke – 27 dan 90 + 3, 1 gol kembali diciptakan striker sayap Private Mbarga menit ke – 81. Barito Putera cuma membalasnya lewat titik putih yang diciptakan Murillo menit ke 45 + 10 dan gol bunuh diri bek Bali United Bagas Adi Nugroho menit ke – 89.

Pemerhati sepakbola Bali United Mario Kundus memandang, dengan kemenangan kandang ini memberi keyakinan diri ke team Bali United. Tetapi dengan 7 laga dimainkan disebutkan tidak dapat menghitung di dalam tim.

“Kemenangan tempo hari cukup melipur kita lah, tapi dengan 7 laga ini tidak dapat menghitung kedalaman scuad .” sebut Mario.

Mario menambah tim Bali United harus konsentrasi dan bermain stabil untuk hadapi team-team kuat di Liga 1, dan memberikan keyakinan penggemar Bali United untuk selalu memberikan dukungan tim bimbingan Stefano Cugurra saat melalui Persaingan Liga 1.

“Ke depan kita akan hadapi team yang lebih baik, karena itu saya berpikir harus banyak bersiap, untuk saat ini sich kita jika Bali United bermain itu belum percaya kalah atau menang, dibanding tahun awalnya yang percaya diri menang.” tandas Mario.

Gol kemenangannya atas Everton mengatrol rangking Bali United ke urutan ke-3 klassemen Liga 1 dengan 14 point, dari hasil 7x berlaga, sedangkan Barito Putera merosot ke rangking 12 dengan 8 point.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *