tentcorp.com – Penjaga gawang Chelsea Robert Sanchez dipandang bertanggungjawab atas 2 gol Brighton dan Hove Albion. Manager Chelsea Enzo Maresca memberi pembelaannya.

Pertandingan Chelsea versus Brighton diadakan di Stamford Bridge dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. The Blues menang 4-2 atas team tamu.

Brighton unggul terlebih dahulu di menit ke-7 melalui tandukan Georginio Rutter. Pada gol ini, Sanchez kelihatan keluar sarangnya untuk menepis bola, hingga Rutter menanduk bola ke gawang yang kosong.

Sanchez semakin disoroti pada gol ke-2 Brighton. Umpannya ke Moises Caicedo dipotong oleh Carlos Baleba yang kemuan membobol gawang Chelsea.

“Saya katakan ke Robert dan beberapa pemain, mulai saat ini kami akan kecolongan 10 gol kembali dengan seperti kami kecolongan gol ke-2 , karena demikianlah langkah kami ingin bermain,” tutur Maresca seperti dikutip Sky Sports.

“Kami telah cetak gol dengan Robert terturut dalam gempurannya. Tetapi penting jika sesudah kekeliruan itu, team terus lanjut bermain dengan sama. Itu bermakna mereka menikmatinya, mereka menyenangi dan mereka menyaksikannya kami menang.”

Chelsea masih mempunyai penjaga gawang lain yaitu Filip Jorgensen yang diambil pada musim panas kemarin. Jorgensen berkesempatan lakukan kiprahnya saat menantang Gent di Liga Europa.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *