Hasil Liga Europa: Anderlecht Menang, Simpatisannya Membuat Tegang

tentcorp.comĀ  – Club Belgia Anderlecht menang 2-1 atas Real Sociedad pada laga pertama Liga Europa yang diwarnai kekacauan, Jumat (4/10/2024) pagi hari WIB.

Pemain tuan-rumah Sociedad, Pablo Marin cetak gol lebih dulu saat sebelum Luis Vazquez dan Theo Leoni bawa club Belgia untuk mengubah kondisi.

Laga sebelumnya sempat disetop pada set pertama karena simpatisan team tamu melempar beberapa benda ke lapangan dari tribune bawah, yang menyebabkan penangkapan dua simpatisan Anderlecht.

Di Roma, Taty Castellanos, yang rayakan ulang tahunnya yang ke-26, cetak 2 gol untuk bawa Lazio mencetak kemenangan kandang yang memberikan keyakinan 4-1 atas Nice. Pedro Rodriguez dan penalti dari Mattia Zaccagni melengkapi kemenangan itu.

Ajax Amsterdam ditahan seimbang 1-1 oleh Slavia Praha di ibukota Ceko, dengan Branco van den Boomen cetak gol penalti pada awal laga untuk club Belanda. Tomas Chory menyamai posisi di set ke-2 untuk tuan-rumah.

Pemain Ajax Youri Baas dikeluarkan dari lapangan di menit terakhir laga.

Dalam pada itu, Malick Fofana dan Alexandre Lacazette masing-masing cetak 2 gol saat Olympique Lyonnais menaklukkan club Skotlandia Rangers 4-1 di Glasgow.

Club Swedia IF Elfsborg pastikan kemenangan kandang yang mengagetkan 1-0 atas AS Roma sesudah handball striker Tommaso Baldanzi di kotak penalti berbuntut penalti yang dilakukan kapten Michael Baidoo diakhir set pertama.

Inaki Williams jadi jantung kemenangan kandang Athletic Bilbao 2-0 atas club Belanda AZ Alkmaar.

Saudaranya, Nico, memberi operan silang yang prima untuk si striker yang manfaatkan umpan itu dan pemain tengah Oihan Sancet melipatgandakan keunggulan empat menit mendekati akhir laga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *