Diperhitungkan Kerjakan Penipuan dan Penggelapan Rp5 Miliar, Motivator Mario Teguh dan Istrinya Disampaikan ke Polisi


Motivator populer Mario Teguh terbelit permasalahan hukum. Dia disampaikan seorang namanya Sunyoto Indra Prayitno dengan dakwaan penipuan dan penggelapan sebesar rp 5 miliar ke Polda Metro Jaya.
“Kami pada bulan lalu tanggal 19 Juni 2023 telah membuat LP pada seorang dengan inisial MT dengan Pasal 372 dan 378, sangkaan penipuan dan penggelapan, lebih kurang Rp 5 miliar,” kata Djamaludin, kuasa hukum pelapor dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2023).

1. Bermula dari Merek Ambassador

Menurut Djamaluddin, kasus itu berawal dari client-nya yang jadikan Mario Teguh sebagai merek ambassador. Tetapi di tengah-tengah jalan, Mario Teguh diperhitungkan tidak meng ikuti kesepakatan awalnya hingga faksi pelapor berasa dirugikan.

“Ada janji yang berkaitan untuk meng-up skin peduli atau usaha dari client kami yang pada akhirannya itu tidak dilaksanakan hingga client kami alami rugi lumayan besar dan menggulirkan beberapa uang ke yang berkaitan beberapa lebih kurang Rp5 miliar,” katanya.

Tidak cuma Mario Teguh yang disampaikan. Istrinya ikut juga dan disampaikan dakwaan yang masih sama.

“Sehingga kita ada dua terlapor di sini, yang berkaitan dengan istrinya,” kata Djamaluddin.
2. Diolah Kepolisian
Kasus ini, kata Djamaluddin masih diolah faksi kepolisian. Dia telah mempunyai beragam bukti untuk bawa Mario Teguh dan istrinya ke penjara.

“Kami telah bayar yang berkaitan. Bukti transfernya ada. Tetapi pada realitanya tidak jalan seperti yang dijanjikannya dan diimingi oleh orang itu,” katanya.

“Semua bukti kami telah komplet. Gagasannya pekan kedepan baru client kami disuruh penjelasannya,” katanya.

Originally posted 2023-07-15 08:32:49.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *