Leeds versus Birmingham : Leeds Pecundangi Birmingham dengan Score 3-0 di Set ke-26 Championship

Leeds versus Birmingham Leeds Pecundangi Birmingham dengan Score 3-0 di Set ke-26 ChampionshipLeeds versus Birmingham Leeds Pecundangi Birmingham dengan Score 3-0 di Set ke-26 Championship

Leeds versus Birmingham : Leeds Pecundangi Birmingham dengan Score 3-0 di Set ke-26 Championship

Tentcorp, Leeds — Pertandingan Leeds versus Birmingham usai dengan dimenangi Leeds dengan score memberikan keyakinan 3-0 pada kelanjutan perputaran 26 Kejuaraan EFL di hari Senin (1/1/2024).

Gol kemenangan Leeds diciptakan oleh Patrick Bamford di menit 34, Daniel James menit 46 dan Crysencio Summerville pada menit 67.

Kemenangan ini mengantar Leeds menempati urutan ke-4 dengan point 48, sedangkan Birmingham tetap tersuruk pada posisi 20 dengan 28 point.

Jalannya laga

Laga seru di set ke-26 Championship di antara Leeds dan Birmingham usai dengan kemenangan mutlak 3-0 untuk tuan-rumah, Leeds, di Elland Road pada jam 22:00 WIB.

Leeds buka keunggulan di menit ke-34 lewat gol Patrick Bamford, selanjutnya oleh James D.

Score 2-0 bertahan sampai akhir set pertama sesudah Junior F sesudah membesarkan keunggulan dengan golnya di menit injury time (45+1′).

Pada set ke-2 , Leeds makin kuat dengan beberapa gol tambahan sesudah Crysencio Summerville yang cetak gol ke-3 untuk tuan-rumah di menit ke-67.

Sayang, Leeds kehilangan figur keutamaan, Sam Byram, di menit ke-20 karena luka.

kemenangan di set 26 Championship, Leeds terus memperlihatkan perform impresif di persaingan ini.

Laga ini sarat dengan tindakan menarik, termasuk assist yang cemerlang dan eksekusi gol yang mempesona. Fans bisa nikmati kembali beberapa momen itu lewat highlight laga di YouTube.

Dengan kemenangan ini, Leeds memperkuat tempatnya di kelas atas klassemen Championship. Dalam pada itu, Birmingham akan berusaha lagi membenahi perform mereka di laga kedepan.

Laga hebat ini bisa menjadi perbincangan beberapa pencinta sepak bola, dan Leeds sukses mencatat kemenangan bermakna di set ke-26 Championship. Silahkan kita nantikan tindakan menarik seterusnya di persaingan ini!

cek sekarang ! indonesia versus libya

https://rnlink.org/indonesia-versus-libya-kumpulkan-keyakinan-diri-ke-arah-piala-asia/

Statistik Laga:

Possession: Leeds 55 % – 45 % Birmingham

Tembakan on Sasaran: Leeds 6 – 2 Birmingham

Wasit: Stroud K. (Inggris)

Stadion: Elland Road, Leeds

Kemampuan Stadion: 37,792

Jumlah Pemirsa: 36,086

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *