5 Rahasia Supaya Wanita Lebih Gampang Alami Orgasme

Komunitas Pejuang Online — Membuat wanita orgasme waktu bercinta bisa disebut susah-susah gampang. Mereka bisa jadi memperlihatkan muka senang sesudah sesion panas di tempat tidur, tetapi apakah benar mereka senang?
Wanita memerlukan waktu yang sedikit lama untuk capai orgasme. Sebuah riset yang sudah dilakukan pada 2019 lalu dan diedarkan di Journal of Sexual Medicine mengatakan, perlu waktu sekitaran 13,41 menit supaya wanita dapat capai orgasme.

Disamping itu, wanita pun tidak dapat orgasme cuma dari rangsangan penetratif saja. Perlu rangsangan lain supaya mereka dapat orgasme lebih gampang.

Tetapi jangan cemas, masih tetap ada jalan yang dapat dilaksanakan untuk memberikan kepuasan pasangan Anda. Beberapa trick rahasia ini dapat Anda kerjakan saat sesion bercinta, supaya yang senang di tempat tidur tidak cuma Anda.

Berikut sejumlah panduan rahasia yang dapat Anda kerjakan:

1. Orgasme bukan perlombaan
Arah sex ialah kesenangan dan kepuasan, bukan kemenangan. Karena itu jangan sekalipun jadikan orgasme sebagai arah kemenangannya atas mitra di tempat tidur.

Merilis Men’s Health, sempatkan diri waktu bergerak dalam tempat tidur, jangan cuma konsentrasi pada kapan permainan usai sesudah Anda capai pucuk kepuasan.

Ingat-ingatlah makin kerap Anda pikirkan orgasme, makin susah untuk pasangan memperolehnya

Konsentrasilah untuk membikin mereka merasakan nyaman sepanjang kemungkinan sampai betul-betul dapat capai orgasme.

2. Berikan rangsangan klitoris
Untuk capai orgasme, wanita bukan hanya membutuhkan rangsangan penetratif. Mereka membutuhkan rangsangan external di tempat klitorisnya.

Coba mengombinasikan rangsangan penetratif dan klitoris di tempat vaginanya. Untuk mereka nyaman dan beri kesan yang menggembirakan.

3. Hujani dengan kecupan

Baca artikel CNN Indonesia “5 Rahasia Supaya Wanita Lebih Gampang Alami Orgasme” secara lengkap di sini: https://www.cnnindonesia.com/style-hidup/20230828173953-284-991515/5-rahasia-agar-wanita-lebih-mudah-mengalami-orgasme.

Unduh Apps CNN Indonesia saat ini https://app.cnnindonesia.com/
Saat kondisi jadi lebih panas, Anda kemungkinan tertarik untuk hentikan kecupan. Sayang, ini ialah cara yang keliru.

Kecupan yang dalam dan dilaksanakan selama sesion bercinta dapat tingkatkan nafsu dan membuat Anda bersama-sama pasangan lebih gampang capai orgasme. Hujani mereka dengan kecupan, jangan sampai melepas link ke-2 bibir Anda.

4. Jangan malu berbicara ‘kotor’
Kata-kata kotor tidak harus betul-betul kasar dan kotor. Anda dapat mengungkapkannya dengan kemauan Anda pada pasangan sepanjang bercinta.

Sanjungan simpel mengenai begitu menariknya ia bisa juga dikatakan. Kata-kata semacam ini dapat membuat pasangan lebih terangsang.

5. Bermain-main dengan lehernya
Leher adalah lokasi yang cukup peka. Kulit di tempat leher termasuk tipis hingga pembuluh darah benar-benar dekat sama permukaan.

Tidaklah aneh bila leher menjadi salah satunya tempat terbaik untuk rangsangan. Anda dapat menyentuhnya dengan jemari atau lidah dan menciumnya secara halus.

Originally posted 2023-09-03 08:32:25.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *