Jadwal IESF 2023 MLBB Hari Kedua, Indonesia vs Turki

Jakarta:Timnas Esports Mobile Legends: Bang Bang akan kembali tampil pada ajang International Esports Federation (IESF). Pada turnamen kali ini, timnas Indonesia akan melawan berbagai tim dunia, dan juga ini merupakan pertandingan berskala internasional.

Pada pertandingan kedua ini, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Turki pada Rabu, 30 Augustus 2023. Pertandingan tersebut akan digulir pada pukul 18.00 WIB. Setelah itu, Timnas Indonesia akan bertanding kembali melawan Kazakhstan pada Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui, indonesia akan diwakili engan Super Kenn, Xorizo, Saken, Kyy, dan Morenoo. Kelima pemain tersebut sudah berhasil mengalahkan Amerika Serikat. Pertandingan tersebut menampilkan persaingan sengit antar kedua negara, tetapi Amerika Serikat harus mengakui kekuatan dari Indonesia dengan skor akhir 2-1.

Pada grup B yang berisikan Indonesia, Turki, Kazakhstan, dan Amerika Serikat ini dipimpin oleh negara Asia Tenggara tersebut, yakni Indonesia. Kemudian, Indonesia dan Kazakhstan masing-masing sudah mengantongi kemenangan pertama mereka.

Untuk tim yang ingin melaju ke babak playoff IESF, maka disarankan untuk mendapatkan poin dan hasil kemenangan terbanyak. Pada babak playoff para tim akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara di ajang ini

Jadwal Pertandingan Indonesia:
– Rabu, 30 Agustus 2023 (18:00 WIB) : Indonesia vs Turki

– Kamis, 31 Agustus 2023 (00:00) : Indonesia vs Kazakhstan

Bagi para penggemar dan pendukung Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan dari Timnas maka bisa menggunakan platform Twitch pada kanal IESF 2023. Pada platform tersebut kamu bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara gratis. (Christopher Louis)

Originally posted 2023-08-30 09:08:00.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *