Hasil Komplet Kwalifikasi Euro: Belanda dan Denmark Solid Menang

Komunitas Pejuang Gacor – Tim nasional Belanda, Serbia, dan Denmark solid mencetak kemenangan dalam pertandingan kwalifikasi Piala Eropa (Euro) 2024 yang berjalan Minggu (10/9) malam dan Senin (11/9) pagi hari. Berikut hasil komplet Kwalifikasi Euro 2024.
Belanda mengepak kemenangan 2-1 atas Irlandia sesudah kecolongan terlebih dahulu di Stadion Aviva, Dublin. Gol penalti Adam Idah dibalas Cody Gakpo dari titik putih. Wout Weghorst ada sebagai penentu kemenangan team Oranye dengan gol yang diciptakan pada set ke-2 .

Kemenangan dengan margin 1 gol dicapai Konunitas pejuang gacor Denmark waktu bertamu ke basis Finlandia. Pierre Emil Hojbjerg jadi salah satu pemain yang cetak gol pada pertandingan itu.

Sementara kemenangan Serbia tidak terlepas dari peranan Aleksandar Mitrovic yang membuat hattrick ke gawang Lithuania. 3 gol dari Mitrovic cuma dapat dibalas sebuah gol dari Gytis Paulauskas.

Ada juga beberapa negara yang mencetak kemenangan besar seperti Slovenia yang menang 4-0 atas San Marino dan Yunani yang tundukkan Gibraltar 5 gol tanpa balas.

Belanda dan Yunani yang sama menempati Group B berada di rangking ke-2 dan ke-3 . Ke-2 nya tetap ada di bawah Prancis sebagai pimpinan klassemen.

Tiga point yang dicapai Serbia waktu menaklukkan Lithuania tidak dapat membuat mereka tempati posisi paling atas di klassemen Group G. Serbia tetap tempati rangking ke-2 dengan 10 point, kalah head to head dari Hungaria yang tempati rangking pertama.

Dan kemenangan besar Slovenia membuat mereka unggul atas Denmark dalam klassemen Group H. Slovenia dan Denmark sama kumpulkan 13 point, tetapi Jan Oblak dan teman-teman mempunyai keproduktifan gol semakin tinggi daripada tim Viking.

Hasil Kwalifikasi Euro 2024 Minggu (10/9) dan Senin (11/9):
Group B:
Irlandia 1-2 Belanda
Yunani 5-0 Gibraltar

Group E:
Kepulauan Faroe 0-1 Moldova
Albania 2-0 Polandia

Group G
Montenegro 2-1 Bulgaria
Lithuania 1-3 Serbia

Group H
Kazakhstan 1-0 Irlandia Utara
Finlandia 0-1 Denmark
San Marino 0-4 Slovenia

Siapakah yang memenangkan pertandingan ini?

Yuk cek sekarang dan sekalian daftarkan member kalian di komunitas pejuang gacor, lagi ada bonus free spin nih

Originally posted 2023-09-11 09:54:35.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *