Kompetitor Manchester United Untuk Membawa Karim Benzema Menyusut, 1 Klub Undur Tentcorp.com, Manchester- Manchester United diberitakan berminat untuk pinjam penyerang Al Ittihad Karim Benzema sampai musim akhir. Bekas Real Madrid ini masuk club Arab Saudi sejak awal kali musim, tetapi kesusahan untuk menyesuaikan.

Kompetitor Manchester United Untuk Membawa Karim Benzema Menyusut, 1 Klub Undur

Tentcorp.com, Manchester- Manchester United diberitakan berminat untuk pinjam penyerang Al Ittihad Karim Benzema sampai musim akhir. Bekas Real Madrid ini masuk club Arab Saudi sejak awal kali musim, tetapi kesusahan untuk menyesuaikan.

MU sekarang dapat tersenyum lega karena satu kompetitor menyusut. Kompetitor yang diartikan yakni Arsenal.

Seperti d ikutip Metro yang merilis pengakuan Fabrizio Romano, Arsenal rupanya tidak pertimbangkan Karim Benzema di transfer bursa Januari. Manager Arsenal Mikel Arteta diberitakan semakin tertarik hadirkan penyerang lain.

Namun, Arsenal sekarang ini tertekan oleh ketentuan Financial Fair Play. Karenanya, mereka kesusahan untuk beli penyerang mahal seperti kasus yang terjadi dengan Ivan Toney.

Kompetitor Man Utd sekarang tersisa Chelsea. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano pastikan masalah menyusutnya kompetitor MU ini.

“Dalam 48 jam paling akhir, saya banyak terima pertanyaan dari penggemar Arsenal yang bertanya masalah Karim Benzema dan Arsenal. Dari yang saya dengar, satu kali lagi ini hari, tidak ada yang terjadi di antara Karim Benzema dan Arsenal,” ucapnya.

Penerimaan Karim Benzema Disokong Legenda Man Utd

Bekas pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand memandang Setan Merah harus mengambil striker senior Karim Benzema di transfer bursa Januari 2024 ini. Menurut Ferdinand, MU telah temukan figur yang terbaik dan diperlukan musim ini dalam diri Benzema.

MU memang diketahui ingin mengambil satu striker tambahan. Pasalnya trio pemain depan yang dipunyai mandul. Marcus Rashford, Rasmus Hojlund dan Antony Martial tidak ada yang dapat membuat dua digit gol musim ini.

“Itu cuma kembali lagi ke masa silam, apa yang sudah kita kerjakan sebelumnya. Kami sudah melakukan dengan Cristiano [Ronaldo], kami sudah melakukan dengan [Radamel] Falcao, kami sudah melakukan dengan [Edinson] Cavani, kami sudah melakukan dengan Zlatan [Ibrahimovic],” kata Ferdinand aliran Youtube kepunyaannya LIMA.

“Dengar, Benzema… bagaimana kamu dapat menjelaskan tidak? Bagaimana kamu dapat menjelaskan tidak pada penandatanganan itu? Satu perihal yang hendak saya ucapkan, seseorang yang memerlukannya lebih dari siapa saja sekarang ini, Rasmus Hojlund.”

Hojlund akan Terselamatkan Benzema

Menurut Ferdinand, kehadiran Benzema tidak cuma akan menolong MU menyuap gol tetapi juga memberi pengetahuan untuk Hojlund hingga ke depannnya bisa mengalami perkembangan makin baik di Old Trafford.

“Hojlund memerlukan seorang untuk jadi anutan dan evaluasi. Saya ingat saat kami mempunyai Danny Welbeck yang masuk ke dalam team khusus dan ia kagum pada Cristiano, [Wayne] Rooney, [Carlos] Tevez, dan beberapa pemain yang lain.”

Pengalaman Menarik untuk Karim Benzema

Masalah paling besar MU mengambil Benzema ialah upahnya yang demikian besar di Arab Saudi. Di Arab Saudi, Benzema dibayarkan 86 juta poundsterling sepanjang satu tahun.

Tetapi MU berkesempatan memencetnya karena Benzema diketahui masih ingin bermain lagi di persaingan Eropa. Apalagi MU dapat tawarkan pengalaman baru untuk Benzema. Mencoba kerasnya Liga Inggris yang tidak pernah dirasa sebelumnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *