Elon Musk Kodekan Twitter Akan Full Berbayar

Komunitas pejuang Gacor – Bos Twitter Elon Musk menyaratkan basis sosial media yang sekarang namanya X itu akan seutuhnya berbayar untuk pemakai.
Musk sampaikan gagasan untuk kenakan ongkos ke semua pemakai X pada sebuah dialog yang fokus pada kepandaian bikinan (AI) yang didatangi oleh Pertama Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Senin (18/9).

“[Kami] berpindah ke pembayaran bulanan yang kecil untuk pemakaian mekanisme X,” kata Musk ke Netanyahu, d ikutip dari Variety.

Musk mengeklaim ini ialah salah satu langkah untuk hilangkan permasalahan bot alias akun otomatis yang dikontrol robot.

“Ini ialah salah satu langkah yang bisa saya sedang pikirkan untuk melawan pasukan bot yang besar sekali,” terang Musk, dikutip TechCrunch.

“Karena ongkos bot cuma sepersepuluh sen – sebutlah saja sepersepuluh sen – tapi walaupun harus bayar… beberapa dolar atau sejenisnya, ongkos efisien bot tinggi sekali,” ucapnya.

Selanjutnya, Musk menyebutkan setiap pembikin bot ingin membuat bot lain, mereka akan memerlukan sistem pembayaran baru. Ini akan membuat pemakai bot mendapatkan beban ongkos yang lebih tinggi.

Musk tidak mengatakan kapan dia akan mengeksuksi gagasannya untuk meminta pemakai X/Twitter. Musk pun tidak mengatakan berapakah ongkos yang hendak dikenai ke pemakai.

Dalam dialog itu, Musk menyebutkan X mempunyai 550 juta pemakai aktif bulanan, yang membuat 100 juta-200 juta posting tiap hari di media sosial itu.

Tetapi, tidak terang apa Musk hitung akun bot dalam beberapa angka itu.

Angka ini tidak mungkin perbedaan secara langsung dengan pangkalan pemakai Twitter saat sebelum Musk, yang dihitung memakai metrik khusus yang dibuat Twitter yang disebutkan rerata pemakai aktif harian yang bisa dimonetisasi atau mDAU.

Metrik lama itu memperlihatkan pemakai di Twitter yang bisa dimonetisasi menyaksikan iklannya. Sepanjang penghasilan public terakhir kalinya pada Q1 2022, Twitter dijumpai mempunyai 229 juta mDAU.

Selanjutnya, Musk tidak menerangkan selanjutnya tentang gagasannya untuk kenakan ongkos untuk X.

Tetapi semenjak Musk menggantikan basis ini tahun kemarin, perusahaan ini sudah menggerakkan beberapa pemakainya untuk abonemen produk berlangganan berbayarnya, X Premium yang pernah namanya Twitter Blue.

Service abonemen dengan harga US$8 /bulan atau US$84 /tahun itu tawarkan beragam feature.

Misalnya, kekuatan untuk mengubah posting, 1/2 dari beban iklan, rangking yang diutamakan dalam penelusuran dan pembicaraan, kekuatan untuk menulis posting lebih panjang, dan banyak .

Ketuk untuk halaman berikutnya >>

Originally posted 2023-09-19 08:00:10.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *