Perkiraan Pertandingan Fulham versus Newcastle FA Cup 28 Januari 2024

Perkiraan Pertandingan Fulham versus Newcastle, FA Cup 28 Januari 2024

Tentcorp.com, Monitor Informasi – Terbuncang sesudah tersisih di semi-final Piala EFL, Fulham akan berusaha keras untuk memperoleh penebusan dengan KO di hari Sabtu, saat Newcastle United datang di Craven Cottage untuk laga perputaran ke-4 Piala FA.

The Cottagers cuma memerlukan 1 gol untuk menaklukkan Rotherham United di set ke-3 , dan pasukan Eddie Howe cetak 3 gol melalui pesaing Tyne-Wear Sunderland tanpa balas.

Walau sia-siakan keunggulan 1 gol atas raja come-back Liverpool di putaran pertama semi-final Piala EFL, Fulham tidak kesusahan hadapi putaran kedua hari Rabu, tetapi sepakan Luis Diaz yang dibelokkan membuat The Cottagers menaiki bukit tersebut. sedikit terjal.

Pemain nomor satu Fulham, Bernd Leno, tidak mau melihat gol balasan Diaz – bekas pemain Arsenal itu semestinya tampil jauh lebih bagus di tiang dekatnya.

Tapi bekas striker Liverpool itu sebelumnya sempat keluarkan penjaga gawangnya dari penjara pada set ke-2 , saat Harry Wilson memberi umpan ke Issa Diop untuk menyamai posisi tuan-rumah saat malam tersebut.

Tetapi, 15 menit selanjutnya tidaklah cukup untuk team bimbingan Marco Silva untuk memaksa tambahan 30 menit, karena mereka tidak lolos ke final menantang Chelsea bulan kedepan, tetapi The Cottagers – belum juga raih piala besar di dalam 145 tahun sejarah mereka – masih tetap berkompetisi menjadi bintang Piala FA.

XI yang kuat berusaha keras dalam laga perputaran ke-3 mereka dengan gempuran Rotherham yang banyak serang pertahanan, walaupun gol Bobby Decordova-Reid di set pertama kali telah cukup saat Fulham capai perputaran ke-4 untuk tahun ke-5 beruntun.

Tetapi mereka cuma maju dari 1 perputaran. empat laga paling akhir mereka pada tahapan ini.

Kemenangan itu terjadi pada musim 2022-23, di mana mereka tersisih di perempat final yang berkobar-kobar menantang Manchester United sesudah menaklukkan Sunderland diperputaran ke-4, yang kebenaran jatuh ke tangan dominasi team tamu hari Sabtu di Craven Cottage di babak ke-3 musim ini..

Walaupun Newcastle mempunyai inspirasi Eropa sementara pesaing mereka di Tyne-Wear, Sunderland, berkompetisi di Championship dengan lemas, perseteruan masih tetap tinggi antara dua lawan Timur Laut, yang sama-sama mengenali lagi di Fase of Light pada 6 Januari.

Kepala pelatih Magpies Howe sudah alami empat kekalahan beruntun di semua kompetisi mendekati laga perputaran ke-3 , tetapi karena 2 gol dari Alexander Isak dan gol bunuh diri pembuka dari Daniel Ballard, Newcastle memperoleh hak untuk menyombong diri dan satu tempat di set empat tanpa menyalahi. kebanyakan keluarkan keringat.

Team tamu nyaris meneruskan keceriaan derby itu dengan kemenangannya pada Manchester City, tetapi jadi korban cameo Kevin De Bruyne yang mempesona dalam kekalahan 3-2 di Premier League, membuat mereka ada pada posisi kesepuluh di klassemen. meja kelas atas.

Tetapi, menaklukkan Sunderland bermakna Newcastle hentikan serangkaian memilukan dari 3 tersingkirnya mereka dengan beruntun diperputaran ke-3 , tetapi mereka cuma sekali bisa lolos melalui perputaran ke-4 di dalam 18 tahun akhir, tragisnya mereka runduk pada keunggulan Man City dalam kekalahan 2-0 di Piala Dunia 2019. -20 perempat final.

The Magpies beresiko mencatat rekor Piala FA yang tidak diharapkan akhir minggu ini – mereka menjadi team Premier League pertama kali yang kalah 8x beruntun menantang team kelas atas di persaingan itu – tetapi kemenangan terkini mereka di Premier League sebuah ketidakberhasilan. teratur menaklukkan tuan-rumah Fulham 3-0 pada 16 Desember.

Trio Fulham di Piala Afrika, Fode Ballo-Toure, Calvin Bassey dan Alex Iwobi belum menolong lagi Silva, karena Senegal dan Nigeria lolos ke set mekanisme luruh, sedangkan paha Adama Traore tetap memberikannya duka cita.

Ingat waktu penuntasan 72 jam, kembalinya ke tim laga dipandang benar-benar mustahil untuk Traore, dan walaupun Silva tidak kehilangan pemain kembali karena luka di putaran kedua semi-final Piala EFL menantang Liverpool, kecapekan mungkin memaksakan sejumlah peralihan.

Wilson, Kenny Tete dan Harrison Reed termasuk antara pemain pengganti hari Rabu yang perlu memaksa pertimbangan Silva, sedangkan Leno harus memberikan sarung tangan kiper ke Marek Rodak, sama seperti yang terjadi saat menantang Rotherham.

Berkenaan dengan Newcastle, musim Joelinton bisa jadi usai sesudah si pemain tengah jalani operasi luka paha, sedangkan tidak ada Sandro Tonali (yang dibatalkan), Nick Pope (bahu), Elliot Anderson (punggung), Joe Willock (betis), Harvey Barnes (kaki), Matt Sasarant (paha) atau Jacob Murphy (pundak) akan balik untuk ronde ke-4.

Howe pun tidak memperhitungkan kembali nya Callum Wilson dari luka betisnya on time untuk laga hari Sabtu – tatap muka Selasa depan dengan Aston Villa ialah tanggal come-back lebih realitas – tapi Tino Livramento harus datang dari penyakit yang membuat terbebas dari kekalahannya dengan City.

Rekanan bek kanan paling akhir, Kieran Trippier, jadi sasaran Bayern Munich sekian hari lalu, tetapi juara Jerman itu sekarang sudah akhiri pemburuan mereka pada pemain internasional Inggris, yang semestinya pimpin The Magpies sebagai kapten di Craven Cottage.

Prediksi formasi Fulham :

Rodak; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Decordova-Reid; Jimenez.

Dan Newcastle :

Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon.

Perkiraan score pertandingan Fulham versus Newcastle: 1-2.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *