Program BCA Mobile Error Cocok Tanggal Terima gaji

Komunitas Server Thailand – Program mobile banking punya BCA, BCA Mobile atau yang sering disebutkan MBCA, tidak dapat berperan normal dalam beberapa pemakai, bersama dengan tanggal terima gaji.

Pengamatan di Twitter, Senin (25/9/2023), netizen pemakai service BCA Mobile mengeluh ini.

Beberapa netizen pemakai BCA Mobile bahkan juga bertanya, apa internet di handphonenya yang tidak tersambung atau memang program BCA Mobile error.

Hasilnya, beberapa pemakai juga baru mengetahui jika memang service BCA Mobile yang tidak dapat dijangkau siang hari ini.

Tidak itu saja, ada pula nasabah langsung bertanya apa service BCA Mobile error ke service pelanggan BCA lewat Twitter @HaloBCA.

“Membuat cemas saja, kirain MBCA saya doang yang error,” tulis seorang pemakai.

“MBCA error?” tulis pemakai yang lain.

“Ini MBCA tidak dapat dijangkau apa memang internet saya yang error dech?” bertanya pemakai Twitter yang lain.

Simbol Loading Cuma Berputar-putar

Dalam pada itu, pengamatan Tekno Liputan6.com di program Mobile Banking BCA, service BCA Mobile masih bisa digunakan untuk masuk ke dalam program.

Kami bisa masukkan code akses dan buka menu. Tapi, saat akan digunakan untuk lakukan transaksi bisnis, baik itu check saldo atau transfer, service BCA Mobile cuma memperlihatkan simbol loading yang tetap berputar-putar.

Walau sebenarnya, lampu pemberitahuan di program BCA Mobile menunjukkan warna biru, pertanda ada jaringan data di piranti.

Sedang Bereskan

Dalam pada itu, akun Twitter service pelanggan BCA, @haloBCA mengatakan keinginan maafnya atas keluh kesah pelanggan. BCA menyebutkan sedang ada masalah, tetapi sedang dalam pengatasan.

“Minta maaf atas ketaknyamanannya, sekarang ini sedang ada masalah dan sedang dalam pengatasan faksi berkaitan. Minta menanti dan bisa coba dengan periodik,” kata akun Twitter @HaloBCA.

Walau demikian, service BCA Mobile tidak error kesemua pemakai, beberapa pemakai menyebutkan service mereka bisa dipakai.

“Saya baru saja bayar bill, masih aman ya,” kata seorang pemakai ke Tekno Komuntias pejuang slot gacor.

Originally posted 2023-09-25 05:30:45.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *